Cara Efektif Jual Uang Koin Kuno Rp500 Bunga Melati Laku Seharga Rp15 Juta Perkeping

Cara Efektif Jual Uang Koin Kuno Rp500 Bunga Melati Laku Seharga Rp15 Juta Perkeping
Cara Efektif Jual Uang Koin Kuno Rp500 Bunga Melati Laku Seharga Rp15 Juta Perkeping
0 Komentar

Dari bentuk dan warnanya, uang koin Rp500 tersebut yang sangat memang berbeda dari sebuah uang koin mata uang Indonesia yang lainnya.

Dilansir dari salah satu chanel Youtube merupakan dengan Wong Biyen, bahwa seorang kolektor berani membeli dengan sebuah uang koin tersebut dengan harga yang sangat cukup mahal.

Bayangkan saja, harga jualnya tersebut yang bisa menyamai dengan satu motor matic terbaru untuk uang koin Rp500 perak tersebut.

Baca Juga:Tembus Rp2 Juta Perkepingnya, Uang Koin Kuno Rp50 Komodo 1997 Di Cari Kolektor KayaTembus Rp25 Juta Perkepingnya, 4 Koin Kuno Ini Menjadi Incaran Kolektor Kaya Raya

Dari keterangan di akun YouTube tersebut, seorang kolektor berani beli dengan harga yang sangat cukup mahal uang koin Rp500 gambar melati langka tersebut.

Cirinya merupakan dengan gambar melati besar di atas angka Rp500 pada uang koin tersebut.

Untuk tahun pembuatan uang koin Rp500 yang dicari oleh seorang kolektor merupakan dengan emisi atau tahun pembuatan 1991.

Uang koin Rp500 gambar bunga melati tahun 1991 tersebut yang untuk memperingati 500 tahun keberadaan mata uang di Indonesia tersebut.

Ternyata jenis uang koin yang bagian depan bergambar bunga melati tersebut dan bagian belakang gambar burung Garuda tersebut yang sangat langka.

Malah, seorang kolektor uang kuno di seluruh dunia ikut berburu karena uang tersebut yang memiliki dengan sebuah kepopuleran.

Popularitas tersebut yang terletak pada keindahan desain dan fakta bahwa cuman dengan sejumlah terbatas yang dicetak membuat uang koin tersebut yang semakin langka.

Baca Juga:Kolektor Antik Incar Koin Kuno Rp500 Lambang Bunga Melati Di Hargai Rp100 Juta PerkepingnyaInfo Terbaru Nih, Harga Uang Koin Kuno Rp25 Tahun 1971 Tembus Di Hargai Rp20 Juta Perkeping

Demikian informasi mengenai Cara Efektif Jual Uang Koin Kuno Rp500 Bunga Melati Laku Seharga Rp15 Juta Perkeping.

Baca Artikel Radar Garut lainnya di Google Berita

0 Komentar