Kolektor Kaya Raya Berani Hargai Rp10 Juta Untuk Uang Koin Kuno Rp100 Rumah Gadang 1978

Kolektor Kaya Raya Berani Hargai Rp10 Juta Untuk Uang Koin Kuno Rp100 Rumah Gadang 1978
Kolektor Kaya Raya Berani Hargai Rp10 Juta Untuk Uang Koin Kuno Rp100 Rumah Gadang 1978
0 Komentar

Berdasarkan dengan sebuah informasi dari marketplace, ada juga penjual yang menawarkan dengan sebuah koin tersebut dengan seharga Rp10 juta untuk satu keping koinnya tersebut.

Penetapan dengan sebuah harga yang sedemikian tinggi, karena setiap uang koin tersebut yang akan meskipun dengan nominal yang sama, biasanya akan sudah memiliki dengan sebuah keunikan tersendiri juga.

Entah dari sebuah bentuk, berat, warna, diameter dan faktor dengan pendukung yang lainnya.

Baca Juga:4 Tempat Ini Bisa Jual Uang Koin Kuno Tanpa Persyaratan, No 1 Incaran Kolektor Kaya Raya3 Uang Koin Kuno Incaran Kolektor Kaya Raya Dan Di hargai Tinggi

Koin jadul Rp100 pada tahun edar 1978 tersebut yang dirilis oleh Bank Indonesia tersebut pada peringatan kehutanan untuk kesejahteraan bangsa juga.

Koin tersebut juga yang sudah punya ketebalan lebih tipis dari uang koin Rp100 Rupiah pada sebuah seri 1973.

Uang koin Rp100 Rupiah pada tahun 1978 dibuat di Perum Peruri, Karawang Indonesia.

Terdata, sudah ada sebanyak 67.698.000 keping untuk sebuah uang koin Rp100 Rupiah dicetak pada tahun 1978 tersebut.

Uang Koin Dengan Sebagai Investasi

Seperti orang umum ketahui bahwa banyak sekali instrument saham di dunia sekarang ini, mulai dari saham, reksa dana, deposito sampai dengan kolektor barang.

Salah satu barang yang pada biasa dicari oleh para kolektor merupakan dengan uang koin logam.

Uang koin tersebut yang sudah memiliki banyak sekali jenisnya tersebut.

Mulai dari cetakan produksi dengan masal yang sekarang ini sangat jarang ditemui atau bahkan memang sengaja diproduksi dalam hitungan kecil saja yah.

Baca Juga:Ramai Di Incar Para Kolektor, Uang Koin Kuno Rp50 Burung Cendrawasih 1971 Setara Motor Baru2 Uang Koin Kuno Ini Jual Kepada Kolektor Kaya Raya, Kamu Masih Punya Segera Jual

Uang koin yang akan bisa menjadi investasi yang menghasilkan dengan sebuah uang besar, lantaran uang koin tersebut yang akan bisa dihargai ratusan sampai dengan ratusan juta rupiah per kepingnya tersebut.

Anda yang akan bisa menjual uang koin tersebut kepada seorang kolektor secara langsung atau menjualnya di dalam market online yang sudah tersedia, seperti di Bukalapak, Tokopedia, dan Shopee saja.

0 Komentar