Solusi Melunasi Hutang, Jual Koin Kuno Ini Sekarang Juga dengan Harga Mahal

Solusi Melunasi Hutang, Jual Koin Kuno Ini Sekarang Juga dengan Harga Mahal
Solusi Melunasi Hutang, Jual Koin Kuno Ini Sekarang Juga dengan Harga Mahal
0 Komentar

Koin ini memiliki 2 lapis warna yang berbeda. Pada lingkaran bagian luar berwarna putih perak dan lingkaran bagian dalam berwarna kuning keemas an.

Uang koin Rp1000 kelapa sawit memiliki bobot berat 8,60 gr, berdiameter lingkar luar: 26,00 mm dan diameter lingkar dalam: 18,00 mm.

Pada sisi depan terdapat gambar burung garuda dan tulisan BANK INDONESIA.

Baca Juga:Update Harga Emas Hari Ini Senin 24 Juli 2023, Stagnan di Rp1.072.000 Per GramUpdate Harga Emas Hari Ini Sabtu 22 Juli 2023, Menurun Lagi Rp5000 Per Gram

Sementara disisi belakang terdapat tulisan Kelapa Sawit dan gambar Pohon Kelapa Sawit dengan angka nominal 1000.

Selanjutnya ada koin kuno Rp500 bergambar bunga melati yang diterbitkan oleh Bank Indonesia pada tahun 1992 dan saat ini banyak dicari kolektor kaya raya.

Uang koin ini dihargai mulai dari Rp5 Juta hingga Rp100 Juta di toko online.

Dimata para kolektor uang kuno, koin kuno ini mempunyai daya tarik tersendiri.

Menjual uang kuno kepada kolektor kaya raya memang bukan hal yang cukup mudah. Tidak seperti menjual makanan ataupun pakaian yang dapat ditawarkan kepada siapa saja dan laku dengan cepat.

Namun seperti diketahui, uang koin Rp500 bergambar bunga melati tahun 1992 ini dapat dijual dengan harga yang sangat tinggi.

Ketika kamu menjualnya pastikan koin kuno yang kamu miliki dalam kondisi yang bagus dan memang langka di kalangan kolektor. Terdapat beberapa kriteria yang biasanya kolektor cari terkait uang koin kuno, mulai dari kelangkaan, terlalu tebal atau bisa juga salah cetak.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

0 Komentar