Beruntung Banget Jika Anda Mempunyai Uang Koin Kuno Rp100 Tahun 1973 Di Hargai Rp10 Juta

Beruntung Banget Jika Anda Mempunyai Uang Koin Kuno Rp100 Tahun 1973 Di Hargai Rp10 Juta
Beruntung Banget Jika Anda Mempunyai Uang Koin Kuno Rp100 Tahun 1973 Di Hargai Rp10 Juta
0 Komentar

Berdurasi lebih kurang 5 menit, video tersebut yang membahas dengan sebuah sejarah, nilai, dan potensi kekayaan yang akan dapat dimiliki dengan sebuah pemilik uang koin kuno tersebut.

Tidak akan heran bahwa uang koin Rp100 bergambar rumah gadang yang sekarang ini sangat langka punya nilai jual yang cukup tinggi sekarang ini.

Meskipun terbuat dari sebuah bahan tipis dengan ketebalan cuman sebesar 1,9 milimeter, koin tersebut yang menyimpan dengan sebuah sejarah panjang di baliknya.

Baca Juga:Untung Banget Pokoknya Jual 5 Uang Koin Kuno Sekarang Seharga Rp85 JutaIni Nih Uang Koin Kuno Rp500 Gambar Bunga Melati Seharga Rp500.000 Tanpa Resah

Bagi anda yang sangat belum tahu, uang logam Rp100 rumah gadang tersebut dengan ada dua varian ada yang tebal dan ada yang tipis.

Perbedaan ketebalan tersebut yang sangat berpengaruh dengan terhadap nilai jualnya tersebut. Koin dengan rumah gadang tipis tersebut yang dapat mencapai dengan sebuah nilai fantastis, bahkan akan sudah mencapai ratusan juta rupiah.

Meski demikian, perlu diingat bahwa harga fantastis tersebut yang akan tidak selalu dapat dipastikan kebenarannya tersebut.

Bank Indonesia sampai sekarang ini belum mengeluarkan dengan sebuah keterangan resmi mengenai harga jual uang koin Rp100 bergambar rumah gadang tersebut.

Para calon penjual juga yang sangat perlu berhati-hati dan bijaksana sebelum akan mengambil dengan sebuah langkah dalam menjual koin kunonya tersebut.

Menyadari dengan sebuah potensi kekayaan yang mungkin ada di genggaman anda, sejumlah orang yang akan mulai tertarik untuk menjual koin kuno yang sudah mereka simpan tersebut dengan selama puluhan tahun lamanya.

Banyak netizen yang bertanya di media sosial mengenai tempat dan cara menjual koin kuno tersebut.

Baca Artikel Radar Garut lainnya di Google Berita

0 Komentar