Cuan Lagi Cuan Lagi! 5 Uang Koin Kuno Sekarang Mencapai Rp100 Juta, Cek Selengkapnya

Cuan Lagi Cuan Lagi! 5 Uang Koin Kuno Sekarang Mencapai Rp100 Juta, Cek Selengkapnya
Cuan Lagi Cuan Lagi! 5 Uang Koin Kuno Sekarang Mencapai Rp100 Juta, Cek Selengkapnya
0 Komentar

Selain itu, ada juga dengan sebuah pecahan Rp 50 bergambar cendrawasih tersebut. Seri tersebut yang keluar pada tahun 1971 silam. Masuk dalam seri sebuah hewan yang banyak dicari oleh para kolektor.

Koin Rp 100 terbitan pada tahun 1978 juga yang banyak dicari seorang kolektor. Gambar dari uang koin kuno Indonesia tersebut merupakan dengan wayah dan rumah gadang tersebut.

Seluruh koin tersebut yang harganya bisa mencapai sebesar Rp 100 juta jika uang koin kuno tersebut layak di beli dan yang sedang di cari oleh seorang kolektor.

Baca Juga:Cara Daftar Snack Link Dapat Saldo DANA Gratis Rp500.000 Langsung CairLangsung Dapat Cuan Dengan Gunakan Link Kaget Saldo DANA Gratis Rp100.000

4. Uang Peringatan

Uang kuno termahal selanjutnya merupakan salah satu edisi peringatan hari tertentu tersebut. Biasanya, Bank Indonesia yang mencetak uang tersebut dengan ketika ada perayaan kemerdekaan atau hari yang sangat tertentu saja. Karena penerbitannya juga yang sangat terbatas, maka ketersediaan uang koin kuno tersebut juga yang akan tidak banyak juga.

Maka dari itu, banyak seorang kolektor yang masih mencari dengan sebuah edisi tersebut. Harganya tersebut yang akan bisa hingga membeli mobil keluaran Toyota terbaru per lembarnya tersebut. Alias bisa di harga dengan sebesar Rp200 sampai Rp300 juta.

5. Uang Rp 500

Pecahan Rp 500 gambar orang utang tersebut juga yang akan masih banyak dicari oleh seorang kolektor juga. Uang tersebut yang terbit pada tahun 1992 silam dan beredar sampai pada tahun 2006 silam.

Baca Artikel Radar Garut lainnya di Google Berita

0 Komentar