Kisah Sri Rejeki, Nasabah PNM Mekaar yang Berhasil Ciptakan Kudapan Kulit Semangka Menggugah Selera

Kisah Sri Rejeki, Nasabah PNM Mekaar yang Berhasil Ciptakan Kudapan Kulit Semangka Menggugah Selera
0 Komentar

Keunikan dan kelezatan keripik kulit semangka buatan Sri mulai menarik perhatian banyak pelanggan, tidak hanya di sekitar tempat tinggalnya tetapi juga di luar daerah. Melalui pemasaran sederhana lewat WhatsApp, Sri telah berhasil menjual produknya hingga ke Jakarta, Makassar, dan Manado. Bahkan, ia tak menyangka bahwa produknya bahkan sudah sampai ke luar negeri, seperti pesanan dari Qatar yang sukses dikirimkan.

“Pendampingan usaha dan dukungan dari PNM Mekaar telah membantu saya dalam mengembangkan usaha ini. Saya berterima kasih atas kesempatan dan modal yang diberikan PNM Mekaar, karena hal ini telah membuka jalan menuju kesuksesan bagi saya dan mungkin juga bagi banyak nasabah PNM lainnya,” kata Sri Rejeki penuh harap.

Kesuksesan Sri Rejeki merupakan bukti nyata bahwa dengan inovasi, ketekunan, dan keyakinan diri, seorang pelaku UMKM dapat mencapai puncak kesuksesan dalam berbisnis. Cerita inspiratifnya mengajarkan kepada kita semua untuk terus berpikir kreatif dan mengambil peluang dari segala hal, bahkan dari hal-hal yang sebelumnya dianggap tidak umum. (*)

0 Komentar