Cuan Lagi! 3 Kriteria Koin Kuno yang Membuatnya Dihargai Ratusan Juta, Buruan Jual Sekarang

Cuan Lagi! 3 Kriteria Koin Kuno yang Membuatnya Dihargai Ratusan Juta, Buruan Jual Sekarang
Cuan Lagi! 3 Kriteria Koin Kuno yang Membuatnya Dihargai Ratusan Juta, Buruan Jual Sekarang
0 Komentar

Pada koin kuno itu masuk sebuah kategori yang cukup langka, dan juga telah memiliki sebuah nilai yang tinggi sebab telah terbuat dari emas.

Apalagi, pada koin ini telah disertai cetakan pada edisi yang khusus. Seperti dari cetakan edisi HUT Kemerdekaan Republik Indonesia tersebut, maupun edisi khusus yang lainnya.

Berdasarkan dari sebuah penelurusan di salah satu marketplace nya, koin emas kuno senilai Rp100.000 yang tekah bergambar komodo pada tahun 1974 itu juga telah dijual dengan harga senilai Rp75.000.000.

Sungguh fantastis bukan?

Baca Juga:Jual Sekarang! Kolektor Ini Siap Beli Koin Kuno Rp100 Seharga Rp7 Juta per 20 KepingnyaHarganya Bikin Senyum! Kolektor Sedang Memburu 8 Uang Kuno Ini

Ada beberapa koin kuno yang lainnya juga telah dihargai cukup mahal. Ada koin emas senilai Rp200.000 bergambar badak keluaran tahun 1987, yang dibanderol senilai Rp28.000.000.

Jika anda ingin bisa menjual sebuah koin kuno dari sebuah marketplace, pilihlah sebuah platform yang sudah terpercaya ya.

Seperti Tokopedia, Bukalapak, dan juga Shopee. Selain dari sebuah marketplace, anda juga bisa menjual uang kuno sebagai koleksi pribadimu ke seorang kolektor pribadi.

Atau juga ke seorang komunitas barang antik, toko yang sudahg menjual barang antik, marketplace, serta pada tempat lelang online ataupun offline.

Alternatif yang lain, anda juga bisa langsung chat pada via Facebook ke beberapa macam grup kolektor ataupun ke sebuah akun Facebook pribadi kolektor yang telah mencari koin tersebut.

Salah satunya pada sebuah grup (jual beli uang kuno dan barang antik jadoel Indonesia).

Namun sekali lagi, ada sebuah kriteria yang harus dipenuhi supaya bisa menjual sebuah koin kuno sampai ratusan juta. Selamat mencoba!

0 Komentar