4 Uang Koin Kuno Yang Banyak Di Incar Oleh Kolektor Di Hargai Ratusan Juta

4 Uang Koin Kuno Yang Banyak Di Incar Oleh Kolektor Di Hargai Ratusan Juta
4 Uang Koin Kuno Yang Banyak Di Incar Oleh Kolektor Di Hargai Ratusan Juta
0 Komentar

Uang kuno Indonesia berikutnya ini yang akan Sudah memiliki harga cukup mahal merupakan dengan seri wayang tahun 1938 tersebut. Uang bernilai sebesar Rp 100 gulden diprediksi yang akan memiliki harga fantastis sampai dengan menyentuh angka sebesar Rp 45 juta!

2. Nomilan Rp5000 keluaran tahun 1975

Uang jenis kertas bergambar nelayan tersebut yang sedang memegang jala tersebut yang nyatanya masih memiliki dengan seorang peminatnya. Jika dilihat dari beberapa forum jual beli, uang Rp5 ribu tersebut yang sangat cukup langka tersebut masih memiliki dengan harga jual sekitar Rp650 ribuan.

3. Uang kuno Indonesia termahal Rp500 tahun 1977

uang kertas yang sepertinya harus anda koleksi sebagai kolektor uang kuno tersebut. Jenis uang keluaran tahun 1977 tersebut yang sudah memiliki gambar yang sangat cantik merupakan dengan seorang wanita dengan bunga anggrek tersebut.

Baca Juga:Yohanes Dicky Pedagang Uang Koin Kuno Dengan Ratusan JutaSegera Dapatkan Angpau Berisi Uang Rp100.000 Ke Dalam Saldo DANA

4. Uang kuno Indonesia termahal Rp10.000 versi Barong Bali

berikutnya merupakan dengan pecahan sepuluh ribu rupiah yang keluar pada tahun 1975 tersebut. Kabarnya, uang tersebut yang sangat paling banyak di buru oleh para kolektor juga yang karena memiriki seri khusus yang mungkin akan sangat jarang ditemukan oleh masyarakat.

Demikian informasi mengenai 4 Uang Koin Kuno Yang Banyak Di Incar Oleh Kolektor Di Hargai Ratusan Juta.

0 Komentar