Cari Hp Harga Rp2 Jutaan? Inilah Rekomendasi Hp Terbaik 2023 Dengan Harga Rp2 Jutaan

Cari Hp Harga Rp2 Jutaan? Inilah Rekomendasi Hp Terbaik 2023 Dengan Harga Rp2 Jutaan
Cari Hp Harga Rp2 Jutaan? Inilah Rekomendasi Hp Terbaik 2023 Dengan Harga Rp2 Jutaan
0 Komentar

Lalu ada juga memori  internal berkapasitas 128 GB dan kemungkinan untuk menambah ruang penyimpanan dengan kartu microSD hingga 1 TB.

Sehingga yang suka membuat konten tidak perlu khawatir kehabisan memori untuk menyimpan file berukuran besar seperti video atau foto.

Konten juga bisa mengandalkan tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 50 megapiksel, lensa kedalaman 2 megapiksel, dan lensa makro 2 megapiksel. Ingat ada kamera depan 13 megapiksel yang andal untuk selfie.

Baca Juga:Rekomendasi Hp Samsung 2023 Harga Rp2 Jutaan, Beserta Spesifikasinya!Trik Investasi Emas yang Mengutungkan, Begini caranya!

Kamu juga bisa internetan super cepat menggunakan jaringan 5G yang didukung oleh smartphone Samsung terbaru ini. Streaming film dipastikan nyaman tanpa buffering.

Apalagi dengan layar beresolusi FullHD 6,6 inci yang mendukung refresh rate 90 Hz. Tidak perlu khawatir baterai cepat habis saat streaming, karena memiliki baterai 5000mAh yang mendukung USB Type-C dan pengisian cepat 15W.

3. Realme C55 NFC

Pilihan ponsel 2 jutaan lainnya adalah seri C55 NFC yang juga rilis terbaru di tahun 2023. Jajaran ponsel terbaru ini memiliki sektor kamera yang  ditingkatkan.

Resolusi kamera utamanya adalah 64 MP, di mana sebenarnya menggunakan ukuran piksel 0,7 μm dan format optik 1/2 inci.

Menariknya, sensor ini merupakan sensor yang sama  yang digunakan di dunia GT Master Edition, yang harganya lebih mahal.

Termasuk fungsi mode fotografi jalanan, juga hanya ditemukan di dunia GT dan seri nomor, fungsi Dynamic Image Snapshot (DIS) untuk stabilitas dalam foto dan video.

Dari segi performa, world C55 NFC ditenagai prosesor Helio G88 yang didukung RAM 6GB dan 8GB serta teknologi Dynamic RAM Expansion (DRE) yang efektif meningkatkan kapasitas RAM.

Baca Juga:Pentingnya Investasi untuk Proteksi Keuangan di Masa Depan, 3 Jenis Investasi Aman dan Nyaman!Ikuti Langkah Ini Agar Investasi Emas Berjalan Aman, Buruan Cek Disini!

Kapasitas memori internalnya adalah 128 GB dan 256 GB. Ditanamkan dalam handset berkemampuan NFC ini adalah baterai 5.000mAh yang didukung oleh pengisian daya  SUPERVOOC 33W, yang dikatakan mampu mengisi daya hingga 50° dalam 29 menit dan 100° dalam 63 menit.

Demikian informasi mengenai Cari Hp Harga Rp2 Jutaan? Inilah Rekomendasi Hp Terbaik 2023 Dengan Harga Rp2 Jutaan

0 Komentar