Putri Ariani Memukau Panggung America’s Got Talent, Begini Tanggapan Ridwan Kamil!

Putri Ariani Memukau Panggung America’s Got Talent, Begini Tanggapan Ridwan Kamil!
Putri Ariani Memukau Panggung America’s Got Talent, Begini Tanggapan Ridwan Kamil! (Sc dari yt America's Got Talent)
0 Komentar

Suara dan juga kepiawaian seorang Putri memainkan piano yang cukup menarik kuat atensi empat juri ajang pencarian bakat itu. Bahkan juga, usai dari sebuah penampilannya, Putri Ariani sudah diminta oleh seorang Simon Cowell, salah seorang juri yang biasanya terkenal dengan sebuah kritik yang pedas, memintanya untuk menyanyikan lagu keduanya.

Suara emas dari seorang Putri membuat para penonton yang telah hadir menganga, berdecak kagum sampai memberikan sebuah standing ovation. Bukan hanya seorang Simon saja yang candu akan suaranya itu, Putri juga telah menuai banyak macam pujian positif dari seorang juri-juri America’s Got Talent yang lainnya.

Hal ini juga telah dikatakan oleh Howie usai seorang Putri Ariani telah membawakan lagu keduanya permintaan spesial dari seorang Simon Cowell, bertajuk Sorry Seems to Be the Hardest Word karya seorang Elton John.

Baca Juga:Pak Ridwan Kamil Bocorkan Pada Tahap 2 Kereta Cepat, Bakalan Lewat Kabupaten Majalengka?Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Melalui Game Penghasil Uang!

“We mesmerized by your voice. You’re an angel (kami terpesona dengan suaramu, kamu adalah malaikat),” kata seorang Sofia Vergara, juri pertama yang telah memberikan sebuah komentarnya pada ke Putri Ariani tersebut.

0 Komentar