Saldo DANA Gratis Rp300.000 Dari Aplikasi Snack Video Langsung Cair

Saldo DANA Gratis Rp300.000 Dari Aplikasi Snack Video Langsung Cair
Saldo DANA Gratis Rp300.000 Dari Aplikasi Snack Video Langsung Cair
0 Komentar

Undang teman menggunakan kode referral anda tersebut.

Pengguna yang berhasil mengundang temannya tersebut menggunakan kode referral miliknya tersebut yang akan mendapatkan reward dengan sebesar Rp 20 ribu setiap para pengguna baru yang akan sudah berhasil mengunduh aplikasi tersebut.

Menonton video setiap hari

Setiap menit kalian yang sudah menonton video pada aplikasi Snack Video tersebut, maka akan mendapatkan dengan kumpulan koin tersebut.

Unggah video pada aplikasi Snack Video

Hanya dengan membuat video lalu menggungahnya kedalam aplikasi tersebut, maka kalian yang akan bisa mendapatkan koin lebih banyak lagi.

Baca Juga:Simulasi Kredit Motor New Honda BeAT Deluxe Viral Di Tiktok 2023Pak Ridwan Kamil Gubernur Jabar Hadiri Rapat Paripurna Istimewa

Apabila unggahan kalian tersebut yang sudah mendapatkan banyak like, koin juga yang akan diberikan kepada kalian. Tidak hanya itu, jika video yang kalian unggah menarik pengikut baru juga akan menambah dengan sebuah koin.

Koin yang sudah kalian kumpulkan nantinya akan sudah bisa kalian tukarkan dengan saldo DANA maupun e-wallet tersebut.

Perlu kalian ketahui juga bahwa setiap pengguna yang akan mendapatkan saldo yang berbeda tergantung dengan usaha yang dilakukannya dalam menyelesaikan sebuah misinya tersebut.

Itulah informasi mengenai Saldo DANA Gratis Rp300.000 Dari Aplikasi Snack Video Langsung Cair.

0 Komentar