Rekomendasi Hotel Strategis Murah Di Jakarta Dibawah Rp 1 Juta

Rekomendasi Hotel Strategis Murah Di Jakarta Dibawah Rp 1 Juta
Rekomendasi Hotel Strategis Murah Di Jakarta Dibawah Rp 1 Juta
0 Komentar

4. Hotel Ciputra Jakarta

Jika Anda menginginkan hotel yang tidak terlalu jauh dari Bandara Soekarno Hatta, Jakarta Barat adalah pilihan yang tepat.
Manajemen Hotel Ciputra Jakarta: Swiss-Belhotel International, lokasinya dekat dengan jalan tol yang terhubung langsung dengan bandara.

Harga menginap di hotel ini juga terjangkau, mulai dari Rp475 ribu. Tak perlu khawatir karena tempatnya tidak terlalu jauh dari pusat kota Jakarta yang hanya berjarak sekitar 5 km saja. Jadi kalau mau bergembira saat liburan, masih gampang kok.

5. Hotel Grand Whiz Poins Square Simatupang

Itu terletak di sepanjang jalan raya RA. Kartini, Grand Whiz Poins Square Simatupang hanya berjarak 15 menit dari kawasan Pondok Indah Mall.

Baca Juga:Spoiler Film Insidious 5 : The Red Door (2023), Teror Iblis Di Keluarga DaltonCara Cepat Mendapatkan Koin Snack Video, Auto Dapat Cuan Rp 100.000

Grand Whiz Poins Square Simatupang mewujudkan konsep akomodasi yang mewah dan romantis serta siap memanjakan Anda dengan fasilitas terbaik di kelasnya.

Hotel ini menawarkan kolam renang yang mewah, sehingga Anda dapat menikmati kamar dengan AC, TV LCD, kursi tamu, Wi-Fi 24 jam, dan kamar mandi yang nyaman. Anggarannya adalah Rp549.586. Dari hotel ini, Anda bisa mengajak anak jalan-jalan dan membeli mainan di Poins Square Mall.

Demikian informasi mengenai Rekomendasi Hotel Strategis Murah Di Jakarta Dibawah Rp 1 Juta

Laman:

1 2
0 Komentar