Cara Klaim Koin TikTok Jadi Uang Rp1,5 Juta

Cara Klaim Koin TikTok Jadi Uang Rp1,5 Juta
Cara Klaim Koin TikTok Jadi Uang Rp1,5 Juta
0 Komentar

Koin tersebut bisa diberikan kepada host berupa gift, dan gift itu bisa menjadi koin bagi para host. Nilai koin dari gift yang didapatkan host tidak selalu sama dengan nilai koin pembelian gift.

Misal, jika host mendapatkan gift macan yang harganya 10.999 koin atau senilai Rp2.200.000, bukan berarti host akan mendapatkan jumlah yang sama, tapi uang itu masih akan dipotong biaya admin dan yang lain lain.

Cara mendapatkan koin TikTok berlimpah

Cara untuk mendapatkan koin yang banyak di tiktok ialah pengguna harus banyak membeli sebanyak mungkin koin yang diinginkan, berikut ialah beberapa cara yang dapat kalian lakukan:

Baca Juga:Nonton Film Maria (2019) Sub Indo Kualitas HDFinal Film THE EXPENDABLES 4 Yang Akan Rilis Pada 22 September 2023

Mengundang teman

Selain dengan membeli, pengguna juga bisa mendapatkan koin dengan cara mengundang teman kalian. Yang belum mendownload tiktok jika kalian bisa mengundang sebanyak banyaknya kalian akan mendapatkan koin dari aplikasi tiktok.

Melakukan siaran langsung dan mencari donasi

Cara lain untuk mendapatkan koin tiktok yang sangat melimpah ialah dengan melakukan siaran langsung dan menjadi host. Hast ini harus mengundang perhatian penonton agar banyak melihat live kalian. Agar kalian bisa mendapatkan saweran berupa gift yang bisa kalian tukarkan dengan uang.

Begitu juga dengan gift yang diperoleh host, bisa menjadi koin dan diuangkan. Harga setiap gift sangat beragam mulai dari yang termurah yaitu satu koin sa,pai ribuan koin.

Gift paling mahal sekarang ini adalah TikTok Universe yang bisa dibeli dengan koin sejumlah 34.999 atau senilai dengan Rp8.049.000. Dan, masih banyak gift mahal lain yang bisa dibeli dan diberikan kepada host. Tapi, ada beberapa syarat untuk bisa “nyawer” host dengan gift, salah satunya adalah usia pengguna. Pengguna yang bisa membeli dan memberi gift harus berusia minimal 18 tahun.

Selain pemberi gift, TikTok juga menerapkan aturan bagi pengguna yang bisa menjadi host dan menerima gift. Di antaranya ialah pengguna yang aktif dalam 30 hari terakhir dan memiliki minimal 100.000 pengikut.

Gak main-main, pengguna yang bisa menjadi host ini bisa mendapatkan gift senilai ribuan koin. Untuk 13 koin yang di dapatkan, pengguna memperoleh Rp3.200, jika berhasi l di kumpulkan 7.500 koin, maka bisa digunakan menjadi Rp1.500.000. Cukup menggiurkan ya mencari uang dengan jadi host di TikTok? Tertarik?

0 Komentar