Jangan Takut Operasi Ambeien, Begini Pengalaman Warga Garut

wasir (ambeien) (Foto shutterstock)
wasir (ambeien) (Foto shutterstock)
0 Komentar

” Termasuk berjuang untuk melawan rasa sakit juga kita butuh perjuangan dan kesabaran. Lebih baik berjuang satu dua bulan, daripada kita menderita lebih lama dengan penyakit ini,” ujarnya.

Berapa Bayar Operasi Wasir?

Kebetulan untuk warga Garut ini merupakan peserta BPJS Kesehatan. Dan kabar baiknya bagi anda peserta BPJS Kesehatan, biasanya seluruh biaya operasi wasir akan ditanggung oleh BPJS.

” Alhamdulillah program BPJS Kesehatan memang sangat bermanfaat. Dalam hal ini negara benar-benar hadir membantu masyarakat dengan program BPJS,” ujarnya.

Baca Juga:Polisi Sempat Menawarkan Otopsi Saat Jenazah Yogi Ditemukan di Sungai, Begini Respon Awal KeluargaUu Ruzhanul Ulum Minta Bupati dan Wali Kota Prioritaskan Tenaga Honorer jadi PPPK

” Kalau untuk umum saya tidak tahu persis berapa bayar operasi wasir. Kabarnya memang mahal, namun pengalaman saya, karena saya peserta BPJS maka seluruh biaya dicover oleh BPJS,” ujarnya.

Demikian pengalaman warga Garut tentang operasi ambeien (wasir). Bagi anda yang sekarang ini akan menjalani operasi wasir janganlah khawatir dan hendaknya berdoa dan yakin jika penyakit itu akan sembuh.

0 Komentar