Sasis dan Ban Mitsubishi Outlander Sport Beserta Ekterior dan Interiornya

Sasis dan Ban Mitsubishi Outlander Sport Beserta Ekterior dan Interiornya
Sasis dan Ban Mitsubishi Outlander Sport Beserta Ekterior dan Interiornya
0 Komentar

Serta desain joystick dengan  audio switch control dan warna hitam.

Hampir semua yang ada di dalam kabin berwarna hitam, termasuk jok berbalut warna hitam yang terbagi menjadi tiga baris menggunakan busa terbaik  Mitsubishi untuk menunjang kenyamanan penumpang.

MID atau Multi Information Display yang disertakan menampilkan informasi lengkap mengenai kondisi Outlander Sport, mulai dari pengukur bahan bakar, speedometer, tekanan  ban, hingga tanda peringatan jika tidak ada yang mengenakan sabuk pengaman.

Tak lupa atap kaca panoramik yang  tidak bisa dibuka, namun menawarkan pemandangan langit  yang sangat indah saat senja.

Baca Juga:Mobil Mitsubishi Outlander Sport: Spesifikasi dan Segudang FiturnyaCara Pengajuan Kredit All New Honda BeAt 2023 Tanpa DP

 Sasis, ban, dan rem Mitsubishi Outlander Sport

Sebagai pabrikan yang telah menembus dunia reli internasional, Mitsubishi memiliki  resep berbeda untuk membuat  mobil dengan sasis yang  kuat, ban yang andal, dan sistem pengereman yang fungsional.

Sebagai SUV terlaris, Outlander Sport jelas memiliki suku cadang yang sangat berkualitas, terlihat pada penggunaan pegas koil MacPherson Strut dengan suspensi depan peredam kejut, di mana mobil lain biasanya hanya menggunakan  satu pegas atau koil pegas saja.

Kemudian suspensi belakangnya sendiri dilengkapi dengan support rod dengan Multi-link coil spring. Benar – benar cocok untuk sebuah mobil SUV dengan harga di kisaran 300 jutaan.

Kemudian sistem kemudinya juga menggunakan rack and pinion dengan power steering elektronik yang seperti disebutkan di atas lebih banyak digunakan pada mobil mewah dibandingkan pada mobil biasa.

Dilihat dari sektor ban  utama mobil ini, ukuran 215/60R17 96H  cukup untuk menggerakkan mobil ini  dan menggunakan tenaga paling besar di jalan raya.

Dilengkapi dengan sistem pengereman yang menggunakan cakram berventilasi. 16 inci di depan dan pelat dalam ukuran yang lebih kecil.

Transmisi yang digunakan  sedikit berbeda di beberapa  Outlander Sports. Tipe yang dijual di pasar Indonesia  adalah tipe PX dan GLS dengan transmisi CVT INVECS III pada model Sport, sedangkan tipe GLX tetap menggunakan transmisi standar 5 percepatan manual.

Baca Artikel Radar Garut lainnya di Google Berita.

0 Komentar