Aplikasi World Fruit Penghasil saldo DANA Gratis Rp30.000 Langsung Cair

Aplikasi World Fruit Penghasil saldo DANA Gratis Rp30.000 Langsung Cair
Aplikasi World Fruit Penghasil saldo DANA Gratis Rp30.000 Langsung Cair
0 Komentar

Selain bermain game, anda juga akan bisa mengerjakan tugas-tugas yang lainnya yang akan bisa kalian lakukan dengan sesuai petunjuk aplikasi. Salah satu tugas yang populer dalam game penghasil uang merupakan dengan cara mengundang teman, menonton iklan atau checkin harian.

Setelah mengerjakan tugas dan sudah berhasil mengumpulkan sejumlah koin. Maka selanjutnya anda akan bisa langsung mencoba untuk menukarkan hadiah bermain game tersebut dengan menjadi saldo dana.

Cara Menarik uang di World Fruit Link Apk

Setelah anda sudah berhasil mengumpulkan koin maka pada tahap selanjutnya merupakan melakukan penarikan. Perlu kami informasikan bahwa dalam game tersebut yang hanya menyediakan metode penarikan ke DANA saja. Jadi bagi anda yang belum memiliki ewalletnya sebaiknya anda sudah membuat akun DANA terlebih dahulu.

Baca Juga:Cara Daftar Di Ewallet Bar New Dapat Saldo DANA Gratis Rp300.000 Langsung CairSaldo DANA Gratis Rp4,9 juta Dari Google Langsung Cair

Kabar baiknya minimal penarikan di aplikasi tersebut juga yang terbilang cukup rendah ialah sebesar Rp 100 rupiah saja. Jadi bermain sebentar saja anda akan sudah bisa langsung tarik uangnya. Selain itu khusus untuk pengguna baru, anda akan bisa coba tarik uang dengan nominal sebesar Rp 10 rupiah saja. Maka anda juga bisa mencoba penarikan mulai dari sebesar RP 1000 sampai Rp 30.000 rupiah.

Berikut ini merupakan cara tarik uang di game world fruit link:

Pertma silahkan anda bisa klik tombol menarik

Selanjutnya pilih jumlah uang yang akan anda tarik

Masukkan data diri kalian, mulai dari nama, No ewallet dan email

Jika sudah, maka silahkan klik tombol menarik

Silahkan konfirmasi penarikan tersebut

Tunggu beberapa saat sampai uangnya cair ke dana anda

Selesai

DISCLAIMER : Artikel ini hanya menginformasikan saja, menang atau tidaknya itu tergantung anda mengerjakan sebuah misi dalam game tersebut. Cara yang di atas tersebut belum tentu akan bisa mendapatkan saldo dana tersebut, maka dari itu anda bisa mencobanya terlebih dahulu.

Demikian informasi mengenai Aplikasi World Fruit Penghasil saldo DANA Gratis Rp30.000 Langsung Cair.

0 Komentar