PHRI Garut Gelar 210 Domba Guling Untuk 6.000 Warga

Ketua PHRI Garut Deden Rochim.
Ketua PHRI Garut Deden Rochim.
0 Komentar

Deden berharap, kegiatan ini adalah sebuah media promosi yang mana promosi ini yang bisa menghasilkan PAD.

Sementara menurut Deden, untuk kegiatan ditanggal 7 itu akan ada perhelatan budaya, yang mana budaya ini juga menampilkan budaya tradisional dari pagi dan dilanjut sampai malam juga ada pesta UMKM. “Jadi disini UMKM juga dilibatkan, kebetulan juga pas hari minggu itu kan ada carfree day disini, itu mereka nanti semua berbaur sampai sore, Terus nanti dilanjut dengan pergelaran wayang golek.” Jelasnya.

Sementara untuk Cirorek itu Campervan , itu adalah mobil yang sekarang lagi trend. Dimana mobil itu bisa dipakai dimana saja untuk membuka tenda, Pesertanya luar biasa banyak.

Baca Juga:Wagub Jabar Datangi Korban Peludahan yang Dilakukan WNA di Masjid Al MuhajirKeluarga Alumni KAMMI Garut Gelar Kopdar dan Silaturahmi

“Jadi kegiatan ini terus terang saja, hadiah yang terbaik buat Garut, Event ini baru pertama kali diadakan dan alhamdulillah kita disini adalah kolaborasi dari teman teman owner hotel, restaurant dan para pelaku sponsor. Saya tegaskan kegiatan ini tidak menggunakan uang 1 sen pun dari APBD jadi jangan salah. Anggaran biaya ini hampir Rp 600 juta.” Ungkap Deden Rochim. (Alle)

0 Komentar