Cara Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp300.000 Dari Aplikasi SMNAC Langsung Cair

Cara Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp300.000 Dari Aplikasi SMNAC Langsung Cair
Cara Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp300.000 Dari Aplikasi SMNAC Langsung Cair
0 Komentar

Setelah kamu sudah berhasil masuk, maka kamu akan bisa langsung melakukan registrasi dengan mengikuti beberapa langkah di bawah ini:

Sekarang anda akan bisa pilih metode pendaftaran yang akan kamu inginkan. Bisa menggunakan akun google kamu ataupun email kamu.

Setelah itu, tuliskan alamat email kamu tersebut.

Buatlah kata sandi akun baru kamu.

Ulangi kata sandi pada kolom berikutnya tersebut.

Terakhir kamu akan bisa tekan tombol Buat Akun.

Tunggu sebentar sampai pada muncul permintaan kode verifikasi.

Jika sudah, maka kamu akan sudah bisa meminta kode verifikasi yang akan dikirimkan dengan melalui email dengan mengklik tombol Kirim Kode.

Selanjutnya kamu akan sudah bisa menekan tombol Konfirmasi Selanjutnya.

Dan Selesai.

Baca Juga:Cara Daftar DANA Generator Dapat Saldo DANA Gratis Rp600.000 Langsung CairCara Login DANA Generator Dapat Saldo DANA Gratis Rp 1 Juta

Selain menonton, yang harus kamu lakukan merupakan dengan memberikan suka atau like pada video tersebut. Setelah itu, akan ada hadiah (reward) untuk anda yang penonton dan akan ditambahkan ke saldo dalam aplikasi tersebut.

Langkah tersebut yang akan bisa dicoba beberapa kali sampai pada imbalan dan penghasilan yang diperoleh dirasa sangat cukup. Kemudian saldo tersebut akan bisa dapat diklaim ke saldo DANA dengan secara gratis.

Semakin banyak video yang kamu tonton, dan akan semakin banyak hadiah yang akan kamu dapatkan dan kamu juga akan bisa mendapatkan sebesar Rp300.000 per hari.

Demikian informasi mengenai Cara Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp300.000 Dari Aplikasi SMNAC Langsung Cair.

0 Komentar