Baju Ungu Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Perpaduan Ini Dijamin Keren

Baju Ungu Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Perpaduan Ini Dijamin Keren
Pakai baju ungu harus dipadukan dengan warna jilbab yang pas. (Foto pinterest)
0 Komentar

Warna jilbab selanjutnya yang cocok dipadukan dengan baju ungu adalah warna cream (krem).

Warna cream ini bisa kamu pilih ketika kamu tidak terlalu berani menggunakan warna putih karena warna kulit kamu yang agak gelap. Maka dari itu, warna cream cocok dipilih untuk dipadukan dengan baju warna ungu.

Dengan perpaduan baju ungu dengan jilbab cream, akan mengesankan penampilan yang feminim dan kalem. Perpaduan kedua warna ini akan membuat penampilan kamu cantik.

Baca Juga:DPC PDI Perjuangan Garut Akan Gerakkan Kader Menangkan Ganjar Pranowo di PilpresDisparbud Catat Lebih dari 500 Ribu Orang Kunjungi Wisata di Jabar Selama Libur

Kemudian warna cream ini akan tampak sangat cocok apabila dipadukan dengan ungu muda yang lebih terang. Dengan perpaduan itu akan membuat warna cream menetralkan baju ungu sehingga akan tampak enak dipandang.

4. Jilbab Warna Abu-Abu

Warna jilbab selanjutnya yang cocok dengan baju ungu adalah warna abu-abu. Perpaduan baju ungu dengan jilbab abu-abu sangat cocok untuk digunakan.

Kombinasi ini akan menampilkan kesan soft dan netral. Penampilan kamu juga akan tampak lebih segar dan muda.

Termasuk ketika kamu menggunakan warna turunan ungu seperti ungu muda, ungu lilac dan sebagainya juga bisa dipadukan dengan jilbab abu-abu. Untuk turunan ungu ini kamu bisa gunakan jilbab abu-abu polos untuk menyeimbangkannya. Bahkan kamu cukup menggunakan kaos ungu polos dan jilbab abu-abu polos untuk terlihat keren.

5.Jilbab Warna Dusty Pink

Selanjutnya baju ungu juga cocok dipadukan dengan jilbab warna dusty pink. Perpaduan ini akan saling melengkapi.

Jilbab dusty pink juga cocok dengan jenis warna ungu muda, ungu taro, yang karakternya lebih soft. Kombinasi ini akan membuat tampilan kamu lebih feminim dan kalem.

Perpaduan kedua warna ini memang sangat digemari oleh kalangan anak muda sekarang ini. Karena banyak yang puas dengan perpaduan kedua warna ini. Apalagi dikombinasikan dengan celana putih dan sepatu putih, itu akan semakin membuat tampilan kamu lebih keren.

Baca Juga:RSI Deklarasikan Ganjar Bersanding dengan Sandiaga UnoRidwan Kamil Tunjuk Bernardus Sebagai Kepala BP Rebana, Ini Tugasnya!

Demikian penjelasan Baju Ungu Cocok dengan Jilbab Warna Apa. Semoga informasi ini bermanfaat dan membantu kamu yang kesulitan menentukan warna.

0 Komentar