5 Destinasi Wisata Alam Terpopuler Di Lembang Bandung Terbaru

Destinasi Wisata Alam Terpopuler Di Lembang Bandung
Destinasi Wisata Alam Terpopuler Di Lembang Bandung
0 Komentar

  1. Taman Hutan Jaya Giri

Bagi anda yang suka wisata alam, taman Hutan Jaya Giri tidak boleh anda lewatkan.

Terletak tak jauh dari kawasan wisata Tangkuban Perahu, tempat wisata ini memiliki area hutan yang asri seluas 7 hektar, sangat cocok untuk menyegarkan pikiran dan menghilangkan kepenatan.

Pada umumnya, para pengunjung menggunakan area hutan Jaya Giri ini untuk kegiatan camping, pendakian ataupun tracking.

Baca Juga:Pantai Sayang Heulang, Rekomendasi Pantai di Garut yang Instagrammable8 Rekomendasi Tujuan Wisata Terbaik di Pangandaran Paling Baru 2023

Lokasi Taman Hutan Jaya Giri sangat mudah dijangkau baik dengan kendaraan pribadi maupun umum.

Selain menawarkan beragam wisata pegunungan, Lembang juga memiliki beragam destinasi wisata air yang masih alami, salah satunya adalah Situ Lembang.

Bagi anda yang suka memancing kawasan Situ Lembang berupakan surganya. Selain jumlah ikan yang banyak, Situ Lembang juga dikelilingi dengan pemandangan pepohonan dan perbukitan yang sangat indah.

Tak hanya itu kawasan ini juga dapat anda pilih untuk berlibur bersama sahabat ataupun teman dengan mengadakan berbagai kegiatan yang seru seperti berkemah atau camping dan aktifitas lainnya.

  1. Air Panas Ciater

Memiliki gunung merapi yang aktif, Lembang juga terkenal dengan pemandian air panasnya. Wisatawan yang berlibur ke lembang pada umumnya melewatkan untuk berendam di air panas alami. Air ini berasal dari kawah gunung Tangkuban Perahu.

Selain dapat menenangkan pikiran dan menurunkan depresi, air panas Ciater juga dipercaya mengandung beragam manfaat untuk kesehatan.

Tak hanya itu beberapa orang bahkan percaya bahwa dengan berendam di air panas ini dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Hingga membuat wajah semakin cantik dan tampan.

0 Komentar