NONTON Woman Of Dignity Sub Indo, Drama Lama Yang Kembali Viral Di TikTok

NONTON Woman Of Dignity Sub Indo, Drama Lama Yang Kembali Viral Di TikTok
NONTON Woman Of Dignity Sub Indo, Drama Lama Yang Kembali Viral Di TikTok
0 Komentar

Tidak ada yang pernah berpikir bahwa apa yang terjadi selanjutnya akan membawa Ah Jin ke masa-masa sulit dalam hidupnya, pengkhianatan demi pengkhianatan oleh orang-orang yang benar-benar ia percayai.

Park Bok Ja (Kim Sun A) adalah seorang wanita lajang dan melamar pekerjaan sebagai pembantu dengan tanggung jawab khusus menjaga Ahn Tae Dong (Kim Yeong Geon), ayah mertua Ah Jin, yang sudah tua dan lanjut usia.

Sakit Ah Jin merasa mampu dan diterima karena percakapan mereka yang mengesankan. Sama seperti Ah Jin, Bok Ja juga mencintai seni dan ingin berpartisipasi dalam karya seni, meski Tuhan tidak memberinya kesempatan karena pendidikannya yang rendah.

Baca Juga:Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Jin & Jun 2023, Akan Segera Tayang!Cara Menabung 1 Juta Per Bulan Untuk Anak Sekolah

Bok Ja mengurus Ahn Tae Dong dan bertanggung jawab atas segalanya mulai dari mencuci, memasak, dan bersama tuannya. Ah setiap hari.

Pak Ahn dikenal sebagai sosok yang sebelumnya berselingkuh hingga membuat istrinya kesal dan kemudian meninggal saat pernikahan.

Setelah itu, Ahn tidak menikah lagi, meski tetap tertarik dengan wanita cantik. Saat Ah Jin memilih Bok Ja untuk membantu merawatnya, Ahn awalnya akan menolak jika Bok Ja bukan wanita favoritnya yang cantik dan modis. Ah untuk mengambil alih urusannya, lalu Pak Ah berubah pikiran.

Demikian informasi mengenai NONTON Woman Of Dignity Sub Indo, Drama Lama Yang Kembali Viral Di TikTok

Laman:

1 2
0 Komentar