CUAN BANYAK hingga Rp 3,8 Juta Saldo DANA Gratis dari Google Tanpa Aplikasi

dana gratis dari google
sumber foto pexels (Karolina Grabowska)
0 Komentar

Daftarkan Anda di Situs Involve Asia dan kemudian Pilih Produk dan jasa yang akan dipromosikan.

Setelah itu, nanti akan ada link afiliasi yang diberikan oleh situs tersebut dan bisa langsung dimanfaatkan untuk memasarkan produk dan jasa yang ingin anda jual.

Melalui cara ini maka produk anda bisa dikenal dan berpotensi dibeli oleh sejumlah konsumen.

Baca Juga:Kemelut di KPK Makin Panas, Firli Bahuri Dilaporkan Perwira PolriEnjang Tedi : Masjid Bisa Bergerak Menjadi Edu dan Eco Masjid

Jika sudah selesai, maka anda hanya perlu menyebarkan link afiliasi tersebut ke sejumlah platform sebanyak mungkin.

Semakin banyak orang yang mengakses dan klik terhadap link yang disebar maka semakin besar juga potensi untuk mendapatkan pendapatan dari komisi transaksi hasil penjualan barang dan jasa tersebut.

Kualitas barang dan jasa juga agak menentukan, semakin banyak dan berkualitas barang maupun jasa yang ditawarkan maka itu bisa berpeluang untuk meningkatkan transaksi dari pelanggan.

Beberapa strategi pemasaran bisa dilakukan diantaranya melalui diskon, kupon, hingga hadiah melalui link afiliasi.

Promosi dinilai penting untuk meningkatkan penjualan barang dan jasa yang ditawarkan untuk kemudian dibeli dan terjadi transaksi.

Makin banyak transaksi yang terjadi maka itu semkain memperluas kemungkinan anda mendapatkan pendapatan tamabahan. Tetapi perlu diketahui bahwa situs Involve Asia ini belum tentu anda dapat komisi penuh hingga 100 persen dari kegiatan transaksi.

Itulah ulasan mengenai informasi untuk mendapatkan uang tambahan melalui saldo Dana gratis dari google hingga Rp 3,8 juta dari google tanpa aplikasi.

Laman:

1 2
0 Komentar