Cara Memperbesar Alat Vital dengan Bawang Merah dan Minyak Zaitun

Campuran bawang merah dan minyak zaitun diyakini dapat memperbesar alat vital pria (foto shutterstock)
Campuran bawang merah dan minyak zaitun diyakini dapat memperbesar alat vital pria (foto shutterstock)
0 Komentar

 

Cara Memperbesar Alat Vital Dengan Bawang Merah dan Minyak Zaitun

Untuk langkahnya anda harus ikuti setahap demi setahap dengan baik. Kemudian bahan yang harus disediakan juga jangan sembarangan karena ada kriteria khusus, terutama pada bawang merah yang akan digunakan.

Anda harus mencari bawang merah lokal, jangan bawang impor. Karena bawang merah lokal itu lebih hangat dibanding dengan bawang merah impor.

Kemudian untuk minyak zaitun juga jangan yang sudah ada campurannya. Karena jika ada campuran kimia di dalamnya itu bisa berisiko terhadap alat vital. Karena itu anda harus mencari di toko minyak zaitun yang murni tanpa campuran bahan apapun.

Baca Juga:Ridwan Kamil Pastikan Tol Cisumdawu Bisa Dipakai Arus Mudik Lebaran 2023Pemkab Garut Mulai Salurkan Bantuan Beras untuk Warga

Nah, jika kedua bahan ini sudah anda dapatkan, maka perhatikan takaran antara minyak zaitun dengan bawang merah. Jangan terlalu banyak tapi juga jangan terlalu sedikit.

Cara Membuat Campuran bawang Merah dan Minyak Zaitun

Untuk takarannya, anda bisa gunakan minyak zaitun sebanyak 100 ml, kemudian untuk bawang merahnya sebanyak 7 siung.

Setelah itu anda kupas lapisan bawang merah hingga bersih. Kemudian sisakan saja kambium bagian dalam. Jangan yang sudah kering kita pakai, nantinya akan jadi ampas saja.

Setelah itu 7 siung bawang merah itu kupas dan cuci dengan air sampai bersih, lalu dianginkan. Apabila air yang menempel terlihat sudah kering, baru kita parut sampai habis. Anda bisa juga menggunakan blender, tapi agak ribet sih, makanya mendingan diparut saja.

Setelah diparut, cari wadah khusus untuk mencampur kedua bahan ini sampai benar-benar menyatu dan terlihat siap untuk dioles dan diurut ke Mr P.

Setelah dikompres, maka lap Mr P sampai kering kemudian oleskan campuran bawang merah dengan minyak zaitun tadi. Urutkan secukupnya dari pangkal ke ujung Mr P secara perlahan.

0 Komentar