5 Rekomendasi Aplikasi Kencan Terbaik 2023 Untuk Para Jomblo Silahkan Merapat

5 Rekomendasi Aplikasi Kencan Terbaik 2023 Untuk Para Jomblo Silahkan Merapat (pinterest)
5 Rekomendasi Aplikasi Kencan Terbaik 2023 Untuk Para Jomblo Silahkan Merapat (pinterest)
0 Komentar

kamu dapat mengatur usia teman yang ingin dicari. Misalnya ingin mencari teman kencan berusia 25 tahun, maka aplikasi Tantan akan menampilkan pengguna lain dengan usia yang sama.

  1. Tinder

Tinder merupakan salah satu aplikasi dating terbaik gratis yang tentu masuk ke daftar ini. Salah satu yang paling populer di dunia. aplikasi Tinder bisa dengan mudah mencocokkan kamu ke pengguna lain.

Kamu cukup membuat profil online di aplikasi dan menautkannya dengan akun media sosial untuk menggaet seseorang agar bisa diajak kencan. Aplikasi yang kerap disalahgunakan untuk open BO ini sebagai memiliki sistem pencocokan yang akurat dan efektif.

Baca Juga:Info Gempa Bumi Guncang Sumedang Jawa BaratResep Makanan Kupat Tahu Yang Membuat Kita Ketagihan

Menurut statistik dari pengembang, hingga saat ini sudah ada 26 juta kecocokan dari pengguna di aplikasi Tinder. Hal ini dikarenakan tersedianya fitur pencarian berdasarkan jenis kelamin, jarak maksimum, usia, dan lain-lain.

  1. Walla

Walla adalah aplikasi cari jodoh yang dikhususkan bagi pria yang ingin mencari teman kencan pria lainnya. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk menemukan teman maupun pasangan terdekat di sekitar.

Versi web dari Walla sebenarnya tersedia, tetapi tidak bisa diakses karena sudah diblokir oleh Kominfo. Artinya, kamu hanya bisa menggunakan versi aplikasi ini untuk bisa melakukan interaski di dalam komunitas.

Daya tarik utama aplikasi Walla ada di fitur palmistri alias peramal nasib yang bernama Astro Match. Jadi, kamu bisa meramal nasib dengan melihat siapa teman ataupun jodohmu lewat aplikasi ini.

  1. Pacar

Pacar adalah salah satu aplikasi kencan online terbaik di Indonesia yang bisa digunakan pengguna Android. Kamu bisa menemukan dan mendapatkan teman baru Indonesia sesuai dengan preferensi masing-masing.

Kamu dapat menentukan kategori atau kriteria tertentu untuk menemukan kecocokan di pengguna lainnya lewat aplikasi ini. Setelah merasa cocok, kamu bisa mulai berinteraksi dengan mereka menggunakan fitur chat.

Aplikasi kencan online satu ini memang dikhususkan untuk pengguna pria yang serius dengan jatah 5 chat setiap harinya. Sementara untuk pengguna wanita lebih diberikan kebebasan untuk melakukan chatting.

Baca Juga:5 Rekomendasi Aplikasi Edit Video Terbaik 202310 Rekomendasi Minuman Segar di Alfamart

  1. Grindr

Grindr merupakan platform atau aplikasi khusus untuk kaum LGBTQ+ yang diluncurkan pada 2009 lalu. Di aplikasi Grindr, para pengguna dapat bertemu dengan orang-orang berbeda di berbagai lokasi dari seluruh dunia.

0 Komentar