Inilah 5 Trailer Film Superhero yang Merusak Elemen Kejutan Filmnya

Inilah 5 Trailer Film Superhero yang Merusak Elemen Kejutan Filmnya
Inilah 5 Trailer Film Superhero yang Merusak Elemen Kejutan Filmnya
0 Komentar

 

Namun, setelah menonton filmnya, banyak yang kecewa karena film garapan Sam Raimi ini ternyata enggak terlalu banyak kejutan yang mencengangkan. Bahkan, kemunculan Illuminati pada film jadi enggak terasa spesial lagi karena sudah lebih dulu terungkap lewat promosinya. Kevin Feige selaku presiden Marvel Studios bahkan sempat mengatakan bahwa promosi untuk film ini terlalu berlebihan.

  1. Shazam! Fury of the Gods (2023)

https://www.youtube.com/watch?v=hUSYT183EB8&t=7s

Shazam! Fury of the Gods menjadi salah satu film superhero DC yang rilis pada 2023. Buat kamu yang sudah nonton, pasti tahu bahwa menjelang akhir filmnya kita bisa melihat cameo dari Wonder Woman yang masih melibatkan Gal Gadot sebagai pemerannya. Kehadiran Wonder Woman pun terbilang cukup penting buat kelanjutan nasib Billy Batson alias Shazam!

Baca Juga:Review film Shazam! Fury of the Gods (2023), Bongkar Plus Minusnya DisiniTernyata Raffi Ahmad Diduga Selingkuh dengan Deretan Wanita Ini Sebelum dengan Mimi Bayuh

Meski begitu, kehadiran Wonder Woman dalam Fury of the Gods sebenarnya sudah enggak menjadi kejutan lagi. Soalnya, beberapa hari sebelum filmnya rilis pada bioskop, Warner Bros. justru merilis tv spot atau klip promosi Fury of the Gods yang menampilkan cameo dari Wonder Woman tersebut.

Keberadaan tv spot ini pun enggak hanya membocorkan cameo kejutan dari Gal Gadot sebagai Wonder Woman pada filmnya. Sebab, klip promosi itu secara enggak langsung memberikan spoiler terkait nasibnya Billy Batson pada akhir filmnya.

Nah, itulah sejumlah film superhero yang membocorkan elemen kejutannya lewat trailer. Dari sejumlah film tersebut, manakah yang menurut kamu trailernya paling merusak elemen kejutannya? Share pendapat kamu dan ikuti terus KINCIR untuk artikel menarik seputar film lainnya, ya!

0 Komentar