Inilah 5 Trailer Film Superhero yang Merusak Elemen Kejutan Filmnya

Inilah 5 Trailer Film Superhero yang Merusak Elemen Kejutan Filmnya
Inilah 5 Trailer Film Superhero yang Merusak Elemen Kejutan Filmnya
0 Komentar

 

Akan tetapi, trailer The Amazing Spider-Man 2 sebenarnya sudah lebih dahulu memperlihatkan momen kematian dari Gwen Stacy. Dalam trailernya, kita bisa melihat sekuens Gwen Stacy yang sedang terjatuh dengan kecepatan yang cukup tinggi, sementara Spider-Man berusaha untuk menyelamatkannya.

Memang, sih, trailernya enggak menampilkan secara spesifik momen Gwen tewas. Namun, adanya adegan jatuh pada trailer tersebut sudah cukup membocorkan kematiannya. Apalagi, penonton yang mengikuti komiknya pasti tahu bahwa Gwen memang sudah beberapa kali dikisahkan tewas terjatuh dari ketinggian ketika Spider-Man sedang bertarung melawan Green Goblin.

  1. Batman v Superman: Dawn of Justice (2016)

https://www.youtube.com/watch?v=NhWg7AQLI_8

Baca Juga:Review film Shazam! Fury of the Gods (2023), Bongkar Plus Minusnya DisiniTernyata Raffi Ahmad Diduga Selingkuh dengan Deretan Wanita Ini Sebelum dengan Mimi Bayuh

Sesuai dengan judulnya, film ini terkesan bakal mengisahkan pertarungan antara dua superhero populernya DC, yaitu Batman dan Superman. Konsep judul dan sebagian elemen cerita pada film ini pun adalah adaptasi dari komik The Dark Knight Returns (1986) karya Frank Miller. Dalam komik tersebut, Batman dan Superman memang dikisahkan bertarung antara satu sama lain.

Makanya, enggak heran kalau masyarakat menduga kalau Batman v Superman akan lebih berfokus pada pertarungan kedua superhero tersebut. Namun, trailer film garapan Zack Snyder ini membocorkan terlalu banyak detail plot dari filmnya.

Pada trailernya kita memang bisa melihat pertarungan Batman melawan Superman. Namun, selain itu pada trailernya kita juga bisa melihat momen Batman dan Superman bertarung berdampingan melawan Doomsday yang tentunya membocorkan bahwa mereka akan berdamai pada filmnya. Tak cuma itu, trailernya juga menampilkan sosok Wonder Woman yang sebenarnya bisa jadi elemen kejutannya.

  1. Doctor Strange in the Multiverse of Madness (2022)

https://www.youtube.com/watch?v=aWzlQ2N6qqg

Doctor Strange in the Multiverse of Madness menjadi salah satu film yang sempat ditunggu banyak orang pada 2022 lalu. Soalnya, film superhero MCU ini seolah menawarkan konsep multiverse yang penuh dengan kejutan. Bahkan, film ini berani membocorkan keberadaan kelompok Illuminati pada sejumlah trailer dan klip promosinya seolah masih punya banyak kejutan lain.

0 Komentar