Perhatikan Hal Berikut Sebelum Lakukan Oral Seks

Tidak menggunakan tangan untuk melakukan oral seks
Tidak menggunakan tangan untuk melakukan oral seks
0 Komentar

Untuk menjaga kebersihan mulut dengan baik, lakukan gosok gigi, menyikat lidah, dan berkumur dengan obat kumur saat sebelum dan sesudah seks oral. Selain itu kita juga bisa menggunakan kondom saat melakukan seks oral.

Pastikan mulut tidak sariawan

Mulut yang mengalami sariawan bisa menjadi gejala dari Penyakit Menular Seksual (PMS), bahkan HIV/AIDS. Ketika kita melakukan seks oral pada saat sariawan, akan sulit untuk menghindari gesekan atau risiko tergigit. Hal ini akan meningkatkan risiko paparan kuman atau virus pada luka sariawan. Karena itu, sebaiknya hindari melakukan aktivitas seks oral saat kita atau pasangan sedang sariawan.

Pastikan organ kelamin bebas infeksi

Saat akan melakukn aktivitas seks oral, pastikan alat kelamin pasangan tidak ada luka atau PMS. Karena meskipun tidak penetrasi, penyakit menular seksual tetap bisa ditularkan lewat cairan air mani atau cairan vagina.

Baca Juga:Ciuman Setelah Oral Seks, Ini Bahaya yang Harus Anda WaspadaiApa Itu Oral Seks? Apakah Berbahaya? Simak Penjelasannya

“Jadi pastikan organ kelamin dan mulut bebas infeksi. Jika salah satu pasangan tidak sehat, maka obati infeksinya sampai sembuh, baru boleh bercinta dengan mulut,” tandas dr. Haekal

Demikian artikel tentang Hal yang harus diperhatikan sebelum oral seks. Semoga bermanfaat.

0 Komentar