Akhirnya!! Film Dream Tayang, Dibintangi Park Seojun dan IU

Akhirnya!! Film Dream Tayang, Dibintangi Park Seojun dan IU (foto pinterest)
Akhirnya!! Film Dream Tayang, Dibintangi Park Seojun dan IU (foto pinterest)
0 Komentar

Oleh karena itu, syuting film “The Dream” ditunda akibat Covid-19. Proses syuting dilanjutkan pada Februari 2022. Kemudian pada Maret 2022, proses syuting di Hungaria selesai dan siap tayang di layar lebar dalam waktu dekat.

Film Dream dibintangi oleh Park Seojun dan IU, ini salah satu alasan mengapa para penggemar sangat menantikan tayangnya film tersebut. @azim.mn13 mengatakan bahwa “Akhirnya setelah sekian lama, muncul juga hilal ni film”, lalu di kolom komentar akun tersebut pun menjadi rame. “Sekian lama baru keluar ni film”, “ini nanti tayangnya bakal dimana? gue udah nunggu lama”, “FIX BAKAL NONTON”.

Profil Park Seojun

Park Seo-joon adalah seorang aktor dan model asal Korea Selatan. Dia lahir pada tanggal 16 Desember 1988 di Kota Seoul, Korea Selatan. Park Seo-joon memulai debut aktingnya pada tahun 2011 dalam drama “Dream High 2” dan mendapatkan peran utama pertamanya dalam drama “Pots of Gold” pada tahun 2013.

Baca Juga:Inilah Perbedaan Alfamart dan Alfamidi, Sering Dikira Sama?Inilah Penjelasan Shalat Tarawih 11 Rakaat dan 23 Rakaat, Beserta dalilnya

Beberapa drama dan film yang telah dia bintangi antara lain “She Was Pretty”, “Fight for My Way”, “What’s Wrong with Secretary Kim”, “Itaewon Class”, “The Divine Fury”, dan masih banyak lagi. Ia juga dikenal sebagai salah satu bintang iklan ternama di Korea Selatan.

Profil IU

IU (Lee Ji-eun) adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktris asal Korea Selatan. Dia lahir pada tanggal 16 Mei 1993 di Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan. IU memulai debutnya sebagai penyanyi pada tahun 2008 dengan album mini “Lost and Found”. Sejak saat itu, dia telah merilis banyak lagu populer seperti “Good Day”, “You and I”, “Palette”, dan “eight” serta berkolaborasi dengan banyak artis terkenal di Korea Selatan.

Selain itu, IU juga dikenal sebagai aktris yang berbakat dan telah membintangi beberapa drama populer seperti “Dream High”, “My Mister”, dan “Hotel Del Luna”. IU juga terkenal karena kepribadiannya yang rendah hati dan kerja sosialnya, seperti menjadi duta untuk beberapa organisasi amal.

0 Komentar