Spesifikasi dan Harga Redmi 10C, Hp Murah Ram 4Gb 1 jutaan

Spesifikasi dan Harga Redmi 10C, Hp Murah Ram 4Gb 1 jutaan
Sumber tokopedia
0 Komentar

Harga Redmi 10C

Redmi 10C dibandrol dengan harga Rp 1.849.000 untuk varian 4/64GB. Sedangkan untuk seri 4/128GB dibanderol Rp 2.409.000 Perangkat ini bisa dibeli dari toko resmi Xiaomi Indonesia baik  online maupun offline.

Pada awalnya, Redmi dikenal dengan seri Redmi Note yang menawarkan spesifikasi yang baik dengan harga yang relatif murah. Seri Redmi Note pertama kali diluncurkan pada tahun 2014 dengan model Redmi Note 1. Seri ini kemudian berkembang dengan banyak model baru seperti Redmi Note 2, Redmi Note 3, Redmi Note 4, Redmi Note 5, Redmi Note 6, Redmi Note 7, hingga Redmi Note 10.

Selain seri Redmi Note, Redmi juga menawarkan smartphone lain seperti seri Redmi dan seri Redmi K. Seri Redmi menawarkan smartphone dengan harga yang lebih terjangkau dan spesifikasi yang lebih rendah dari seri Redmi Note, sementara seri Redmi K menawarkan smartphone dengan spesifikasi yang lebih tinggi dan harga yang lebih mahal.

Baca Juga:Cara Mengatasi Kecanduan Vape6 Rekomendasi HP Murah Ram 4GB di Bawah 1 Juta (UPDATE MARET)

Seiring dengan perkembangannya, Redmi mulai memperluas pasar ke berbagai negara di seluruh dunia. Merek ini kini menjadi salah satu merek smartphone terbesar di dunia dan terus berkembang dengan menawarkan produk-produk terbaru dan inovatif untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Penutupan

Sekian informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Redmi 10C Hp Murah Ram 4Gb 1 jutaan. Bagi pembeli disarankan untuk memilih Produk yang akan dibeli berdasarkan kebutuhannya. Sekian informasi tentang Redmi 10C, Semoga bermanfaat!

Baca artikel RADAR GARUT lainnya di Google Berita

0 Komentar