Fakta Film KinnPorsche La Forte, BL Trending Di Twitter

Fakta Film KinnPorsche La Forte, BL Trending Di Twitter
Fakta Film KinnPorsche La Forte, BL Trending Di Twitter
3 Komentar

Setelah penantian panjang, Be On Cloud mengumumkan bahwa KinnPorsche akan tayang perdana secara resmi pada 2 April 2022 dan akan tersedia untuk ditonton di Channel One31 dan aplikasi premium IQIYI.

4. Seri dengan semua pemain pria

Serial ini sukses trending di jejaring sosial Twitter dan menjadi perbincangan netizen, khususnya fujoshi (cewek penggemar manga dan novel roman pria).

Bahkan setelah episode pertama ditayangkan pada tanggal 2 April, iQiyi mengungkapkan bahwa “KinnPorsche” menduduki puncak tangga lagu streaming di 191 wilayah.

Baca Juga:Cara Menghormati Pendapat Teman Yang BaikMenghormati Pendapat Temanmu Itu Penting!

Ceritanya sendiri dimulai ketika bartender Porsche menyelamatkan seorang pemuda dari preman, yang kemudian menyeretnya ke dunia bawah tanah yang gelap.

Drama “KinnPorsche” Pemerannya adalah sederet pria tampan dan menawan. Dua peran utama milik aktor Phakphum Romsaithong (Mile) dan Nattawin Wattanagitiphat (Apo) sebagai Kinni dan Porsche.

Pemeran pendukung tidak secantik Wichapas Sumettikul (Bible) seperti Vegas, Jakap Putta (Ehita) sebagai Pete, Thanayut Thakoonauttaya (Tong) sebagai Tankhun, Jeff Satur sebagai Kimhan, Tinnasit Isarapongporn (Barcode) sebagai Porchay dan Naphat Vikairungro (Nahat ). Vicairung). ) sebagai Tawan.

5. Akan mengadakan World Tour ke Berbagai Negara

Serial yang sukses di tahun 2022 mendorong Dewan Komisaris untuk mengadakan tur dunia ke berbagai negara dengan pemain KinnPorsche The Series.

Tur dunia rencananya akan mengunjungi negara-negara yang mengusung tema-tema trendi KinnPorsche The Series, seperti Brazil, Singapura, Rusia, Malaysia dan tak terkecuali Indonesia. Tur dunia KinnPorsche The Series dimulai pada 24-25 Juli 2022 di Impact Arena di Bangkok, Thailand, dengan harga tiket mulai dari 900 baht.

Demikian informasi mengenai Fakta Film KinnPorsche La Forte, BL Trending Di Twitter

3 Komentar