6 Pertanyaan Yang Mengganjal Di Ending Film Unlocked 2023, Apakah Bakal Ada Sesason 2?

6 Pertanyaan Yang Mengganjal Di Ending Film Unlocked, Apakah Bakal Ada Sesason 2?
6 Pertanyaan Yang Mengganjal Di Ending Film Unlocked, Apakah Bakal Ada Sesason 2? (Sc dari youtube FB Movies)
0 Komentar

  1. Aksi penembakan oleh Lee Na Mi yang dianggap apa?

Setelah menembak, pistol milik Detektif Kim Jung Ho “Jeon Jin Oh” yang telah digunakan Lee Na Mi, langsung diambil oleh Detekftif Woo Ji Man “Kim Hee Won”.

Sampai akhir cerita, tak dijelaskan bagaimana sikap polisi atas penembakan yang telah dilakukan tokoh utama pada perempuan itu.

Apakah dianggap sebagai tindakan bela diri? Atau Detektif Woo yang akhirnya telah bertanggung jawab? Yang pastinya, Lee Na Mi menuai pujian dari kalangan netizen, sebab dianggap sebagai salah satu orang yang telah berperan penting menangkap pelaku pembunuhan berantai tersebut.

Baca Juga:Saldo DANA Gratis Rp100.000 Dari Google Survey, Langsung Cair!3 Cara Download Lagu Tanpa Aplikasi Dengan Mudah!

  1. Siapa Oh Jun Yeong sebenarnya?

Sampai, Oh Jun Yeong ternyata tetap misterius. Identitas aslinya tidak terungkap, karena dia tidak terdaftar sejak lahir. Kira-kira siapa dia dan bagaimana latar belakangnya hingga menjadi psikopat?

Di tengah film, Oh Jun Yeong hanya sempat bilang jika ayahnya kabur dari rumah dan tidak menghubunginya lagi. Itulah mengapa dia menjadikan sang ayah sebagai salah satu orang yang ingin dia habisi.

  1. Apa hukuman untuk seorang Oh Jun Yeong?

Selain identitas, hukuman akhir yang telah diterima oleh Oh Jun Yeong juga belum jelas. Dia juga hanya disebutkan akan diperiksa jika kondisinya kembali pulih nanti.

Kira-kira, berapa tahun hukuman penjara yang telah diterima oleh Oh Jun Yeong? Atau mungkin divonis hukuman mati, sebab banyak sekali korbannya?

  1. Siapa yang memotret Lee Na Mi dari akhir?

Tidak kalah bikin penasaran yaitu adegan terakhir film ini. Lee Na Mi yang telah diceritakan kembali bekerja dari kafe sang ayah jadi viral sebab kisah mencekamnya. Banyak orang yang telah mendatangi kafe hanya untuk bertemu dengan Lee Na Mi.

Seseorang pun tampak diam-diam membidik kamera ponselnya ke Lee Na Mi, sang ayah, dan sahabatnya, Jeong Eun Joo “Kim Ye Won”.

Bikin overthinking, sebab ekspresi dan gestur Lee Na Mi juga tampak mencurigakan. Dia seperti menyadari jadi target pengintaian tersebut. Ekspresi akhirnya pun tampak tidak senang. Kenapa ya?

0 Komentar