CashPop Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp100.000, Cek Disini!

CashPop Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp100.000
CashPop Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp100.000
1 Komentar

Beberapa cara yang sangat mudah berikut ini bisa anda ikuti jika anda ingin memperoleh saldo DANA gratis dari aplikasi CashPop.

Pertama, anda bisa menyelesaikan setiap misi yang diminta dalam aplikasi tersebut. Contohnya seperti mendownload aplikasi, menonton video, mengikuti akun Instagram maupun Twitter, memberikan di akun fans page Facebook, subcribe YouTube, dan yang lain sebagainya.

Selain itu juga, cara kedua merupakan dengan mengikuti event yang akan hadir dalam aplikasi CashPop ini. Misalkan dengan  mengikuti event game keberuntungan.

Baca Juga:5 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Dengan MudahAyo Klik Disini ! Akan Ada Saldo DANA Gratis Dari Youtube

Anda yang berhasil bisa mendapatkan ribuan koin dari aplikasi CashPop gratis. Ada 10 kali kesempatan anda untuk bermain yang ditawarkan oleh aplikasi CashPop pada event tersebut.

Cara ketiga, ialah dengan mengundang teman anda dengan melalui media sosial, dengan cara tersebut anda akan bisa mendapat keuntungan sebesar 5.000 koin saat teman anda yang diundang melakukan pendaftaran di aplikasi CashPop.

Selanjutnya ada 5.000 koin tambahan saat teman anda yang berhasil mendaftar dan selesai mengerjakan misi pertama teman anda dalam aplikasi CashPop tersebut.

Cara terakhir ialah dengan memakai point apps saja. Poin tersebut sudah bisa diperoleh oleh anda juga setelah menyelesaikan berbagai misinya, waktu penggunaan aplikasi tersebut, sampai anda mengikuti event. Makin sering anda untuk menggunakan CashPop maka anda points apps akan semakin banyak pula.

Untuk menukar koin sampai poin yang sudah terkumpul oleh anda akan bisa membuka menu Reedem. Selanjutnya anda bisa pilih jenis hadiah yang anda inginkan mulai dengan saldo e-wallet, pulsa, paket data, voucher game, uang tunai, sampai dengan uang donasi, dan banyak lagi yang lainnya.

Apabila anda menginginkan menukar dengan saldo DANA gratis, maka anda akan bisa mengumpulkan dengan sebesar 130 ribu koin agar nantinya anda bisa dikonversi dengan uang sebesar Rp10.000. Sementara untuk penarikan sebesar Rp50.000 membutuhkan sekitar 530 ribu koin. Sementara untuk proses pencairannya juga membutuhkan sekitar 2 hari kerja anda.

1 Komentar