5 Gaya Berfoto Yang Keren Untuk Wanita Berhijab, Cek Disini!

5 Gaya Berfoto Yang Keren Untuk Wanita Berhijab, Cek Disini!
sumber dari Pinterest
0 Komentar

Biasanya, setiap café memiliki tema dan konsep masing-masing. Artinya, ada banyak kesempatan untuk mendapatkan foto yang menarik.

Jika ada café yang sudah menyediakan botanical aesthetic sebagai latar belakangnya.

  1. Berpose dari Depan Jendela Kaca

Punya rumah dengan banyak jendela kaca? kalau iya, maka manfaatkan hal itu untuk bisa melengkapi koleksi galeri yang anda miliki. Buatlah jendela kaca itu sebagai latar belakang foto anda.

Baca Juga:10 Foto Baju Prewedding Casual Hijab Outdoor, Dengan Elegan!Tips Cara Pasang Set Top Box Ke Tv Led Simple, Cek Disini!

Dengan pakaian yang casual membawa tas pinggang, hasil foto itu juga akan jauh lebih maksimal. Apalagi, akan lebih baik lagi saat untuk mengambil gambar cuaca yang cukup cerah.

Salah satu gaya foto yang keren untuk wanita berhijab ini selalu menjadi tren pada saat hari raya. Bukan hanya berpose pada diri sendiri, tapi ada beberapa orang juga sudah melakukan foto bersama keluarga.

  1. Foto Sendiri dari Ruangan

Terkadang, keinginan untuk mengambil gambar datang dengan tiba-tiba. Misalnya, pada saat berada dari ruang tunggu dan melihat bahwa ruangan itu juga sangat cocok dipakai sebagai latar belakang pada pose foto.

Maka, manfaatkanlah kesempatan seperti itu untuk bisa menambah koleksi dari galeri. Jangan tunda untuk langsung mengambil gambar. Kalau anda menundanya, maka akan bisa jadi tempat itu jadi akan semakin ramai dan kehilangan momen.

  1. Selfie Ala Candid

Bagi orang-orang yang suka dengan selfie, maka gaya foto yang keren untuk wanita berhijab ini sangat layak untuk dicoba. Pose itu pada dasarnya tidak cukup berbeda dengan pose yang lainnya.

Namun, anda harus menggunakan kamera depan sebagai alat untuk mengambil gambar. Selain itu juga, pose selfie bisa untuk dikombinasikan dengan gaya dengan hasilnya yang sangat memuaskan.

Misalnya selfie dengan menyandarkan diri dari pagar. Salah satunya dengan tangan memegang ke pagar dan tangan yang satunya menyangga pada dagu. Tempatkan kamera tak jauh dari posisi anda agar hasilnya cukup maksimal.

Baca Juga:Cara Pasang Set Top Box Ke Tv Tabung Dengan Mudah, Cek Disini!Cara Menggambar Sketsa Gambar Orang Berhijab Yang Mudah!

Gaya foto wanita berhijab seperti ini telah banyak dipakai. Ada beberapa orang telah mulai untuk menggunakan pose. Salah satunya yaitu menyandarkan dagu pada meja dan wajah menghadap pada kamera.

0 Komentar