Yudha Puja Turnawan Pindah ke Dapil Tarogong di Pileg Garut 2024, Lalu Pilkada Bagaimana?

Yudha Puja Turnawan, Anggota DPRD Garut Fraksi PDI Perjuangan
Yudha Puja Turnawan, Anggota DPRD Garut Fraksi PDI Perjuangan
2 Komentar

” Untuk pemilu legislatif di tanggal 14 Februari 2024 saya memutuskan untuk menjadi calon legislatif di dapil baru, dapil satu kini meliputi kecamatan Tarogong kidul, tarogong Kaler, Banyuresmi, Kadungora dan Leles,” katanya.

” Ada beberapa pertimbangan, pertama dokumen kependudukan saya ada di Kecamatan Tarogong, dan tempat tinggal saya di Kecamatan Tarogong, kemudian kedua anak saya bersekolah di kecamatan Tarogong,” ujar Yudha menjelaskan keputusannya pindah dapil.

Walaupun pindah dapil, Yudha berjanji akan tetap seperti sebelumnya. Ia akan menjadi wakil rakyat bagi seluruh warga Garut. Ia tak akan pandang bulu membantu semua warga Garut.

Baca Juga:Warga Garut yang Diminta Uang Daftar BPJS Akan Lapor ke Polres Garut Sore Ini, Karena Sudah Jatuh Tertimpa TanggaWarna Mint Cocok dengan Warna Apa untuk Outfit Terbaik?

” Untuk itu saya mohon doa dan restu warga Garut untuk maju kembali di pemilu legislatif 2024. Besar harapan mendapat kepercayaan dari warga Tarogong kidul, Tarogong Kaler, Banyuresmi, Kadungora dan Leles. Semoga keberkahan, kebaikan, dan keridhaan Allah SWT selalu menyertai kita semua,” harapnya.

2 Komentar