Wisata Kuliner Malam Kerkof Garut, Lengkap dengan Menu Jajanan Khas & Live Musik

ini wisata kuliner malam kerkof garut
Suasana lokasi wisata kuliner malam kerkof garut yang terlihat ramai dikunjungi jajaners.
0 Komentar

3. Soto Garut

Soto khas Garut ini dibuat dari daging dan sayuran, dimasak dengan bumbu dan rempah pilihan sehingga bisa berpotensi membuat anda ketagihan dengan makanan ini.

4. Bakso Malam

Bakso yang dimasak dengan bumbu rempah-rempah dan disajikan dengan sambal, anda bisa memesan beragam jenis bakso dengan ukuran tertentu. Khusus penggemar bakso anda bisa coba makanan yang satu ini dengan suasana kerkof yang ikonik.

5. Nasi Bakar

Nasi yang dimasak dengan bumbu rempah-rempah dan disajikan dengan ikan asin dan telur, Namanya nasi bakar tentu dalam penyajian makanan khas ini ada proses pembakaran, dari nasi yang memang setengah matang atau relatif sudah matang kemudian diberi bumbu dan campuran lauk lainnya yang dibungkus dengan daun pisang, kemudian dibakar.

Baca Juga:Menjelang Akhir Periode Ridwan Kamil, Indeks Kemiskinan di Jabar MenurunAPK Penghasil Saldo DANA Tercepat 2023, Hoax Bukan Nih?

6. Nasi Goreng

Nasi yang digoreng dengan bumbu rempah-rempah dan disajikan dengan telur mata sapi dan daging sapi.

7. Sop

Sop yang terbuat dari buntut sapi yang dimasak dengan bumbu rempah-rempah dan disajikan dengan nasi putih.

8. Mie Ayam

Mie yang dimasak dengan bumbu rempah-rempah dan disajikan dengan ayam dan sayuran, bagi yang suka dimakan dengan campuran bakso anda bisa pesan sesuai selera termasuk dengan campuran bumbu dan rasa pendukung lainnya.

Demikian ulasan mengenai wisata kuliner malam kerkof, jika anda belum pernah berkunjung kesana maka silakan coba dan datang bersama teman atau keluarga ketika weekend untuk menikmati suasana nongkrong di Garut dengan jajanan lengkap dan terjangkau.

https://www.youtube.com/watch?v=_MjR07q1Vuc

0 Komentar