Rekomendasi Restoran Ramen di Garut, Pedasnya Beragam

Rekomendasi Restoran Ramen di Garut, Pedasnya Beragam
Rekomendasi Restoran Ramen di Garut, Pedasnya Beragam
0 Komentar

4. Ramen AA

Lalu rekomendasi ramen di Garut yang selanjutnya ada ramen AA yang berlokasi di Jln Cimanuk Jayawaras Kec Tarogong Kidul. Terletak tidak jauh dari ramen Nazumi. Kamu dapat menikmati ramen AA ini mulai dari harga Rp 25.000 kamu sudah bisa menikmati tofu ramen.

Dengan menambah uang, banyak juga variasi ramen lainnya yang dapat kamu pilih seperti katsu ramen, gepeng ramen dan lain-lain. Selain ramen juga ada beberapa makanan berat lain yang tersedia disana misalnya katsu bento dan lain-lain

5. Ramen Ranjang

Ramen Ranjang 69 terletak di Jln Cimanuk No 164, ramen ranjang ini menawarkan berbagai menu makanan dan minuman dengan menu utamanya yaitu ramen. Kamu dapat menikmati ramen disini muali dari Rp 14.000 saja.

Baca Juga:Yuk Lakukan Cara Ini Agar Kulit Belang Kamu Kembali Seperti Semula5 Manfaat Jeruk Nipis untuk Perawatan Kulit Wajah Kamu

Jika kamu tinggal atau hendak berkunjung ke Kota Garut dan ingin menikmati mi ramen, rekomendasi restoran di atas dapat kamu kunjungi baik dengan teman maupun keluarga. Apalagi buat kamu yang sangat pecinta pedas, sudah pasti akan dimanjakan dengan pilihan pedas yang mempunyai beragam level kepedasan sesuai selera.

0 Komentar