Gunung Putri lembang Dengan Tiket Masuk Dan Harganya

Gunung Putri lembang Dengan Tiket Masuk Dan Harganya
screanshoot dari channel youtube YANA TRIYANA
0 Komentar

2. Camping Di Puncak Gunung Putri

Salah satu aktivitas yang cukup di gemari di kawasan wisata gunung merupakan camping. Suasana hutan dan udara dingin di ketinggian 1587 mdpl akan menemani anda selama bercamping. Untuk peralatan kemah seperti tenda, lampu dan peralatan masak bisa dibawa oleh anda yang ingin camping.

3. Menikmati City Light Kota Bandung

Kegiatan lain yang bisa dilakukan oleh anda di kawasan wisata Gunung Putri Lembang merupakan dengan menikmati City Light. Pancaran lampu warna-warni dari kejauhan akan menambah suasana romantisnya malam tersebut. Terutama bagi yang Camping di sini, pemandangan city light kota bandung bisa menjadi hiburan malam hari untuk anda.

Memang hal ini juga sangat tergantung bagaimana cuacanya. Jika cuaca cerah maka keindahan kerlip lampu kota Bandung akan sangat jelas. Namun, jika kurang beruntung, lampu-lampu kota akan tertutup oleh kabut.

Baca Juga:Pinjaman Online Dengan Verifikasi Cepat Dan Tanpa RibetSaldo DANA Gratis Setiap Hari Di Website ini !

4. Sunrise Di Gunung Putri Lembang

Atraksi utama ketika melakukan kegiatan outing merupakan menyaksikan fenomena alam yang sulit ditemukan. Apalagi jika anda tinggal di perkotaan. Jika sempat untuk camping di sini, jangan sampai melewatkan fenomena matahari terbit dari puncak gunung tersebut.

Tak adanya pepohonan yang menghalangi membuat anda dapat memandang lepas pemandangan didepan. Anda juga bisa melihat keindahan gunung lainnya seperti Gunung Tangkuban Parahu, Rakutak, Burangrang, dan lain sebagainya.

5. Hutan Pinus

Di sekitar kawasan gunung putri juga masih terdapat hutan yang didominasi oleh tanaman pohon pinus. Hutan pinus ini tidak menarik sebagai tempat rekreasi. Mulai dari bersantai, trekking atau sekedar mengambil foto-foto saja.

Hijau dan rapatnya pepohonan di hutan tersebut menambah kesejukan suasana alam. Apalagi di saat tertentu dengan kabut tebal, anda bisa menghasilkan foto dengan kesan sangat mistis.

Fasilitas gunung putri lembang

Lokasi pegunungan tersebut termasuk kawasan yang dikelola oleh Perum Perhutani RPH Lembang. Pihak perhutani bekerjasama dengan karang taruna untuk merawat dan menjaga keamanan area perkemahan dan area sekitar gunung tersebut. Fasilitas seperti MCK cukup mudah ditemukan disekitaran kawasan wisata gunung putri.

0 Komentar