Inilah 3 Pinjol Legal Bunga Rendah, Tenor 12 Bulan dan Terbaik 2023

Pinjaman Online Resmi Ojk, Langsung Cair Dalam Hitungan Menit
Pinjaman Online Resmi Ojk, Langsung Cair Dalam Hitungan Menit
0 Komentar

Kalau mau mengajukan pinjaman limit maksimal sampai 15 juta, kalian wajib melampirkan BPJSTKU.

Salah satu aplikasi Pinjaman online bunga rendah terbaik tahun 2023 ini menawarkan suku bunga hanya sebesar 0,7% di setiap bulan dan 2% biaya admin tiap bulan nya.

Dengan tenor pembayaran cicilan atau pinjaman selama 4, 7, 10 atau 12 bulan dan APR atau suku bunga tahunan maksimum yaitu 40%. Semuanya udah termasuk biaya bunga bulanan dan juga biaya admin.

Baca Juga:Dapatkan Saldo DANA Gratis Sampai 300.000 Ribu, Secara Cuma-cuma Tanpa AplikasiSaldo DANA Gratis, Cuma Main sekali Bisa Langsung Cair Rp 400 Ribu

3.Kredit Pintar

Kredit Pintar yaitu salah satu aplikasi Pinjaman online bunga rendah dengan tenor panjang yang menyediakan layanan pinjaman uang online buat mendukung inklusi keuangan dengan nama badan usaha PT. Kredit Pintar Indonesia.

Dengan suku bunga rendah ialah tidak lebih dari 15,5% dalam setahun, atau sekitar 1,5% per bulan, tanpa agunan atau jaminan apapun.

Biaya admin sebesar 6% -16% (tergantung jumlah dan periode pinjaman uang online), tanpa biaya tambahan lainnya.

Kredit Pintar juga sudah menyediakan pinjol tenor panjang dengan rentang 3 sampai 12 bulan. Aplikasi pinjaman online ini menawarkan syarat yang cukup simpel, tetapi dengan batas pinjaman rendah, yaitu sekitar Rp3 juta.

Demikian indformasi buat kalian yang tidak tahu aplikasi pinjol, berikut 3 pinjol legal bunga rendah, tenor 12 bulan dan terbaik 2023. Sekian informasi ini semoga bermanfaat.

 

Laman:

1 2
0 Komentar