5 Cara Hasilkan Uang Tanpa Menggunakan Aplikasi Penghasil Uang

Cara hasilkan Uang Tanpa menggunakan aplikasi penghasil uang
Cara hasilkan Uang Tanpa menggunakan aplikasi penghasil uang
0 Komentar

Dalam investasi saham walau berpeluang untuk menghasilkan return yang tinggi, resiko yang akan di tanggung pun tentu akan tinggi. Karena jika kamu masih tergolong polos atau pemula dalam investasi saham, mulailah dengan modal yang kecil terlebih dahulu.

Membuka jasa endorsment

Mengendorse barang maupun jasa bisa kamu lakukan untuk menghasilkan uang tambahan, apalagi jika kamu memiliki pengikut tinggi di sosial media. Dengan cara menghasilkan uang tambahan ini kamu bisa menawarkan kerja sama kepada brand terkenal yang berkaitan dengan citra kamu pada akun sosial media tersebut.

Selain bisa mendapat barang maupun jasa secara gratis, kamu juga bisa memperoleh fee pada setiap postingan promosi tersebut lho.

Baca Juga:Cara memasang logo Iphone FF Di NickName agar kelihatan kerenDaftar pakai aplikasi penghasil uang ini anda bisa mendapatkan Rp500.000 dengan tidak ribet

Berjualan online

Berjualan secara online bisa di lakukan oleh kamu atau siapa saja untuk mendapatkan uang tambahan tanpa menggunakan aplikasi penghasil uang. Kamu bisa mendaftarkan toko yang di miliki pada market place seperti Shopee atau Tokopedia maupun membuat website toko sendiri untuk proses pembelian.

Berjualan online adalah salah satu cara yang cepat dan mudah untuk mendapat dana tambahan karena tidak memerlukan banyak waktu seperti membangun toko offline atau berjualan tidak memakai aplikasi, sendiri yang lokasi nya hanya di satu tempat.

0 Komentar