6 Inspirasi Outfit Korean Style Casual

Inspirasi Outfit Korean Style Casual
Inspirasi Outfit Korean Style Casual
0 Komentar

4. Loose Look

Tidak hanya pakaian press body yang membuat garis tubuh terlihat jelas, di Korean style outfit juga memiliki loose look. Style satu ini terdiri dari atasan longgar dengan bawahan longgar, bisa juga dengan  menggunakannya salah satu saja.

Bahkan perempuan girly Korea biasanya sangat menyukai kemeja yang blus dan tee dan setidaknya dua ukuran lebih besar, untuk kemudian memadukannya dengan celana denim ataua legging.

5. Kardigan Warna Pastel

Kalau mau tampil manis dengan Korean style fashion, OOTD yang satu ini bisa banget untuk anda tiru. Karena jika punya koleksi kardigan dengan warna pastel, padu padankan saja dengan inner putih polos model turtle neck dan short pants berbahan denim. Untuk aksesoris anda cukup dengan pakai jam tangan dan sling bag.

Baca Juga:Aplikasi Google Opinion Rewards penghasil uang dengan mudah 2023Aplikasi Dong Bao penghasil uang dapat Rp500.000 dengan cepat

Style ini sangat cocok untuk anda gunakan untuk acara-acara santai sehari-hari. Untuk shopping, hangout, cafe-hopping, atau sekadar foto-foto untuk konten Instagram juga bisa anda pakai. Anda bisa memakai alas kaki berupa sneakers putih supaya netral dan makin kekinian.

6. Knits Over Dresses

Cara populer lainnya untuk menggunakan dress dalam Korean style outfit merupakan dengan mengenakannya dengan di bawah rajutan atau sweater. Ada beberapa cara untuk anda mencapai tampilan ini juga. Baik rajutan panjang biasa atau sweater, yang dipadukan dengan gaun kesukaan anda.

Atau sebagai alternatif, anda bisa menggunakan rajutan selutut dengan celah samping yang dalam di mana gaun itu akan tampak menonjol. Anda juga bisa menggabungkan tampilan rajutan dengan dress transparan, kadang-kadang terbuat dari renda, dengan celana di bawah dress tersebut.

Demikian ulasan mengenai 6 Inspirasi Outfit Korean Style Casual yang bisa anda jadikan referensi untuk aktivitas anda bersama keluarga atau teman nongkrong.

0 Komentar