Aplikasi penghasil uang Mager, Dapatkan Rp100 Ribu Dengan Mudah

Aplikasi penghasil uang Mager, Dapatkan Rp100 Ribu Dengan Mudah
Aplikasi penghasil uang Mager, Dapatkan Rp100 Ribu Dengan Mudah
0 Komentar

Check in harian

Selain bermain game, kamu juga bisa mendapatkan uang dengan check in harian. Kamu akan mendapatkan komisi tiket secara mudah dengan cara login setiap harinya, lalu kamu buka halaman utama. Disana tertera menu check in secara otomatis, lalu klik pada opsi itu dan klaim hadiahnya.

Memainkan lucky draw

Dalam aplikasi Mager juga menghadirkan game lucky draw yang bisa kamu mainkan, agar kamu bisa menghasilkan golden tiket dan silver tiket. Untuk bermain game ini kamu bisa buka halaman toko lalu klik (lucky spin).

Mengisi survey

Untuk menghasilkan uang pun kamu juga dapat mengisi survei agar bisa mengumpulkan koin. Untuk dapat mengisi survey caranya dengan masuk ke halaman toko, lalu klik pada isi survei.

Baca Juga:Permainan Lato-lato Dianggap Membahayakan, Disdik Garut Mengeluarkan Surat HimauanSaldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tanpa Aplikasi dan Undang Teman

Mengikuti turnamen

Selain bermain game, kamu juga bisa mengikuti turnamen mengasyikan yang sudah disediakan oleh aplikasi ini, ada peringkat 100 hingga 1 setiap turnamen, setiap peringkat akan menghasilkan hadiah yang beragam.

Pemain game Mager ini bisa menukarkan koin yang diperolehnya dengan sejumlah dengan kisaran Rp 35 ribu sampai Rp100 ribu.

Kamu akan menghasilkan uang dengan mudah dengan banyak memainkan aplikasi ini dan dapatkan koin sebanyak-banyaknya dan tukarkan dengan uang sekarang juga.

Itulah aplikasi penghasil uang yang bisa mendapatkan uang Rp100 yang bisa kamu dapatkan dengan mudah di aplikasi Mager ini.

0 Komentar