Anda Wajib Coba Website Penghasil Uang Timebuck 2023, Terbukti Membayar Rp 500.000

Anda Wajib Coba Website Penghasil Uang Timebuck 2023, Terbukti Membayar Rp 500.000
Anda Wajib Coba Website Penghasil Uang Timebuck 2023, Terbukti Membayar Rp 500.000
0 Komentar

Pastinya anda harus melengkapi profil yang lengkap pada akun Timebucks dahulu dengan cara klik opsi lalu (click here) pada tampilan beranda konten itu.

Kalu sudah, update saja informasi profil lengkap anda dan konfirmasi lalu mulai memilih misi yang diinginkan dengan klik opsi (view) berwarna biru.

Dengan mengklik iklan untuk mendapatkan 0,003 dollar sekali pencet. Setelah itu, anda kerjakan juga tugas slide show.

Baca Juga:Cara Simpan Musik di Spotify, Simpel dan Cukup Menggunakan Hanphone AndroidSpesipikasi Game Terbaru Choo Choo Charles 2023

Dan untuk menu misi (engage) yaitu dengan menuliskan kritikan atau memberi like pada sebuah video, anda harus mempunyi aplikasi Timebucks di handphone.

Setelah itu lanjut ke kolom (task) yang sudah menyediakan pembayaran hingga 7,794 dollar dengan ikuti arahan yang ditampilkan, lalu anda klik (Start A New Task).

Contohnya anda ingin menggunakan platform Youtube, lalu pilih opsi tersebut pada sub kategori dan klik (best earning) di kolom Sort By serta All Freequencies.

Anda juga bisa Pilih salah satu video Youtube yang sudah disediakan pada task itu, dengan peraturan makin lama durasi tontonan videonya, bahkan akan semakin banyak juga dollar yang anda dapatkan.

Ikuti arahan yang ditampilkan pada sub judul (advertisers instructions) sebelum anda klik video Youtube dengan tampilan biru dan mulai mengerjakan misi.

sesudah menyelesaikan semua misi,anda  klik (start campaign) dan kirimkan bukti bahwa anda telah menyelesaikan semua misi yang diinginkan.

Setelah itu anda tunggu proses peninjauan sampai selesai sekitar 4 hari sampai 3 minggu kemudian, meskipun cukup lama, namun Timebucks sudah pasti terbukti membayar.

Baca Juga:Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis, Dengan Menukarkan Poin TikTok Menjadi CuanBerlangganan Dengan Disney+ Hotstar, Ternyata Bisa Dapatkan pulsa My Telkomsel

Demikian info ulasan saya tentang anda wajib coba Website Penghasil Uang Timebucks 2023, Terbukti  Membayar  Rp500.000 Ratus Ribu. Sekian ulasan saya semoga bermanfaat buat anda.

0 Komentar