Aplikasi Edit Video Bokeh 2023, Tampilan Model Makin Keren dan Ciamik

Bokeh (pexels david bartus)
Photo Bokeh (pexels david bartus)
0 Komentar

 

Apalagi kalau ditunjang dengan kamera yang lumayan, ya tidak perlu selalu kamera Mirrorless, spek kamera HP yang tingkatannya agak tinggi dikit misalnya Iphone 13 Pro itu akan lebih mantap lagi kayaknya.

Dalam fitur HP atau Komputer sudah banyak sekali aplikasi ponsel cerdas, program perangkat lunak itu banyak yang dirancang agar mudah diigunakan di HP atau Komputer.

Anda bisa mendapatkan aplikasoi tersebut di toko atau marketplace, pasar online dan playstore untuk beberapa jenis aplikasi tertenu.

Baca Juga:Kartu Prakerja 2023 Kembali Dibuka Pemerintah, Bisa Dapat Rp4,2 JutaRSUD dr Slamet Garut : Rumah Sakit Garut, Daftar Poliklinik, Alamat dan BPJS Kesehatan

Terdapat layanan tertentu mulai dari game, navigasi, media sosial hingga editing video atau foto hanya dengan menggunakan HP.

Banyak sekali jenis aplikasi yang bisa anda coba dan tersedia di beberapa tempat tadi.

Instal Aplikasi Edit Video Bokeh

Agar belajar mengedit video bisa dioptimalkan untuk belajar, aplikasi ini cocok apalagi jika anda merupakan penggemar aplikasi video bokeh :

1. Instal Aplikasi Edit Video Bokeh
2. Pilih Versi Terbaru
3. Masuk ke Play store.
4. Unduh
5. Pasang Aplikasi & Tunggu Sampai Selesai
6. Selesai

Edit video bokeh merupakan aplikasi yang bisa digunakan pada HP, jenis program ini merupakan perangkat lunak yang memungkinkan anda bisa mengedit dan merekayasa file video.

Cara mengaburkan latar belakang video, anda bisa coba melakukan pada pengeditan video desktop khusus Final Cut Pro, Adobe Premiere, Kine Master dan beberapa aplikasi lainnya yang bisa diunduh di HP.

Berikut Cara Edit Video Bokeh di HP

  1.  Masuk ke Aplikasi Edit Video Bokeh di HP
  2.  Impor video
  3.  Pilih bagian bingkai yang ingin diburamkan.
  4.  Pilih efek buram ke area bingkai.
  5.  Sesuaikan pengaturan untuk efek blur sesuai keinginan.
  6.  Pratinjau Video
  7.  Simpan video

Demikian ulasan mengenai aplikasi edit video bokeh 2023, dan perlu diketahui bahwa di tiap aplikasi bisa berbeda cara dan kualitasnya untuk itu sebelum melakukan editing harap dipahami dulu masing-masing fitur aplikasi tersebut.

0 Komentar