5 Tempat Nongkrong ala Anak Muda Paling Top di Garut

5 Tempat Nongkrong ala Anak Muda, Dan Yang Paling Top di Garut
5 Tempat Nongkrong ala Anak Muda, Dan Yang Paling Top di Garut
0 Komentar

3.Kopilogi

Selain Bumi Café ada juga tempat nongkrong di Garut selanjutnya adalah Kopilogi, yang selalu ramai mulai sore sampai malam hari, bahkan lokasinya yang cukup strategis.

Lokasi Kopilogi berada di Jl. Cikuray Nomor. 42, Regol, Kecamatan Garut Kota, Garut. Biasanya buka setiap hari mulai pada pukul 09 pagi samapai 10 malam.

Namun waktu yang pas untuk mengunjungi Kopilogi yaitu di malam hari, bahkan semakin malam akan semakin ramai di kunjungi oleh anak jaman sekarang.

Baca Juga:Persyaratan Pinjol Cukup Simpel Bahkan Bisa Langsung CairCara Cek Pinjol Indonesia Yang Sudah Terdaftar di OJK, Tetap Hati-hati ya!

4.Temu Kunci

Selain kopilogi ada juga Temu Kunci adalah salah satu tempat nongkrong di Garut yang sedang top saat ini, dengan mengusung konsep ala-ala Timur Tengah. Bahkan Pemandangan utamanya adalah berupa hamparan pesawahan.

Konsep Timur Tengah bisa membuatnya menjadi tempat foto yang Aestatic banget, sehingga dapat banyak diburu oleh para pengunjung muda maupun mudi.

Dan letaknya berada di Kampung. Bojong Larang, Sukamentri, Kecamatan Garut Kota. Buka setiap hari mulai buka pada pukul 11 siang sampai 11 malam.

5.Menume Terrace White Cafe

Selain Temu Kunciada juga Menume Terrace White Cafe adalah tempat nongkrong di Garut yang mengusung konsep 80-an, dan lokasinya cukup tenang atau adem karena berada di jalur yang jarang dilalui pengendara.

Dan Tempatnya sangat Asetatic banget, selain nongkrong bareng sahabat anda juga dapat hunting foto-foto kece abis sambil menunggu pesananmu datang.

Dan letak lokasi dari Menume Terrace White Cafe berada di Jl. Pakuwon No.29, Pakuwon, Kecamatan Garut Kota.dan buka nya setiap hari pada pukul jam 10 sampai 11 malem.

Demikian ulasan tentang ini 5 tempat nongkrong ala anak muda, dan  yang paling top di Garut.sekian dan selamat mencoba.

 

0 Komentar