Harry Kane: Inggris Calon Juara Piala Dunia Qatar 2022

Harry Kane: Inggris Calon Juara Piala Dunia Qatar 2022
Harry Kane--Twitter Harry Kane
0 Komentar

“Tentu saja ini bukan periode terhebat dalam waktu yang lama untuk Inggris. Sejak Gareth mengambil alih kami belum pernah mengalami periode seperti yang kami alami,” ulasnya.

“Tapi di satu sisi, sebelum turnamen besar itu bisa menjadi hal yang sangat bagus karena memungkinkan Anda untuk tidak terbawa suasana, atau bahkan media atau pers untuk terbawa suasana,” jelasnya.

“Saya merasa jika kami memenangkan setiap pertandingan menjelang turnamen ini,ada anggapan Kami dijamin akan memenangkannya dan itu bisa datang dengan tekanan yang berbeda,” terangnya.

Baca Juga:Hal Baru di Piala Dunia Qatar 2022: Gunakan Wasit Wanita dan Kecerdasan Buatan untuk OffsideAtalia Praratya Perempuan Berpengaruh di Local Government of The Year

Kebugaran Harry Kane sempat diragukan karena selalu bermain untuk Tottenham di Liga Premier.

“Yang pasti, saya lebih suka memainkan banyak permainan di mana Anda merasa cocok,” tambahnya.

“Terkadang setelah musim di musim panas Anda memiliki istirahat dan kemudian Anda harus bersiap kembali untuk bermain dan Anda belum memainkan banyak pertandingan,” ucap Harry Kane.

“Anda dapat mencoba dan berlatih sebanyak yang Anda bisa, tetapi intinya adalah Anda harus siap untuk menyiapkan semua energi Anda untuk pertandingan, dan itulah yang saya coba lakukan,” tuturnya.

“Saya pikir turnamen besar paling menguji Anda dalam hal tekanan tinggi. Bermain untuk Inggris selalu memberikan tekanan tinggi tetapi di turnamen besar selalu ada insentif tambahan,” ujarnya.

“Tapi saya kira apa yang membedakan negara-negara teratas dan negara-negara pemenang dari yang lain adalah siapa yang paling bisa menghadapinya,” pungkasnya.(radartasik.com/pkl/Rendi)

0 Komentar