Erik ten Hag Geleng-geleng Lihat Gol Tendangan Bebas Digne Gagal Ditepis De Gea: Harusnya Dapat Dihentikan!

Erik ten Hag Geleng-geleng Lihat Gol Tendangan Bebas Digne Gagal Ditepis De Gea: Harusnya Dapat Dihentikan!
Gol tendangan bebas pemain Aston Villa, Lucas Digne, gagal dihalau David de Gea-Foto/Twitter/ManUtd-
0 Komentar

MU baru dapat membalas dan mencetak gol pertamanya 5 menit sebelum babak pertama usai.

Gol MU berawal dari tendangan spekulasi Luke Shaw. Namun karena bola membentur pemain Aston Villa, Ramsey, bola pun mengarah ke tiang jauh dan masuk ke gawang.

Namun di awal babak kedua Aston Villa justru kembali mencetak gol. Gol ketiga tercipta saat bek MU Lisandro Martinez gagal memberi umpan kepada rekannya.

Baca Juga:Dukung Pengembangan Usaha Mikro dan Kecil, BRI Beri Kemudahan Layanan Untuk Perseroan PerseoranganManchester United Keok di Kandang Aston Villa, Ronaldo Bikin Malu!

Hal tersebut membuat Aston Villa memanfaatkan celah dan melakukan serangan balik. Hasilnya Aston Villa memimpin pertandingan dengan skor 3-1.

Sepanjang laga, para pemain MU seperti kesulitan menembus jantung pertahan Aston Villa. Bola-bola yang dialirkan terlalu monoton.

Bahkan, baik winger dan bek saya MU terlau fokus ingin memberi umpan kepada Ronaldo. Sementara itu, pemain MU lain tak satu pun yang mau membuka ruang.

Menurut Ten Hag, permainan anak asuhannya kali ini tak dapat diterima. Ia mengetahui bola dari pemainnya terlalu sering fokus ke Ronaldo.

“Saya pikir bodoh melakukan itu terlalu sering,” kelekar Ten Hag saat konferensi pers, Minggu 6 November 2022 malam waktu setempat.

Ten Hag menilai permainan seperti itu seharusnya tidak dilakukan Ronaldo Cs jika momennya tidak tepat.

“Kami kadang terlalu memaksakan diri dan kami tidak perlu melakukannya. Kami perlu melakukannya di momen yang tepat,” jelas Ten Hag.

Baca Juga:Pemain MU Terlalu Fokus Umpan Bola ke Ronaldo, Erik ten Hag: Saya Pikir Itu BodohJadwal Samsat Keliling Garut, Tasik, Ciamis, Banjar dan Pangandaran Hari Ini

Ia memberi contoh seperti di salah satu momen Christian Eriksen memberi Ronaldo umpan ke tiang jauh.

“Momen yang tepat adalah saat Christian Eriksen melakukannya di babak pertama, ia menemukan Cristiano (Ronaldo) di tiang jauh.

“Itulah salah satu momen yang tepat di mana kami melakukannya,” terang Ten Hag.

Dengan kekalahan keempat sejak awal musim Premier League 2022/2023, saat ini MU berada di peringkat 5 dengan perolehan 23 poin.

MU baru memenangkan 7 kemenangan dan 3 kali hasil sering. Di antara tim enam besar Liga Inggris, hanya MU yang baru mencetak 18 gol dan 19 kali kebobolan.

Ini menggambarkan jika daya gedor Manchester United sejak awal musim nggak begitu membahayakan tim lawan.(Disway.id/pkl/Rendi)

0 Komentar