Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Bersama Bacaleg Kunjungi Korban Kebakaran di Desa Dangdeur Banyuresmi

Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Bersama Bacaleg Dapil 5 Kunjungi korban kebakaran di Kampung Jati, Desa Dangdeur Kecamatan Banyuresmi
Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Bersama Bacaleg Dapil 5 Kunjungi korban kebakaran di Kampung Jati, Desa Dangdeur Kecamatan Banyuresmi
0 Komentar

Dalam kesempatan tersebut, Yudha Puja Turnawan memberikan banyak bingkisan sembako kepada para korban. Begitu pula dengan Jujun Juhana juga menyantuni uang tunai kepada para korban.

Salah satu korban, Harun menjelaskan, kebakaran terjadi pada hari Kamis kemarin sekitar jam 09.00 wib.

Dari keterangan saksi pertama, api mulanya muncul dari dapur diduga dari korsleting listrik. Namun percikan api rupanya mengenai gas LPG dan menimbulkan ledakan.

Baca Juga:Ganasnya Asia Cross Country Rally, Ajang Pembuktian Daya Tahan Mobil Mitsubishi Racikan Tim RalliartJelang Perayaan HUT, BRI Gelar Kompetisi Foto BRIGHT ON Berhadiah Total Rp127 Juta

Pada saat kejadian kebetulan para pemilik rumah tengah bekerja di kebun. Warga setempat juga tengah sibuk bekerja di kebun. Hal itulah yang membuat api tidak bisa dipadamkan.

Harun sendiri saat ini tengah membangun rumah di samping rumah mertuanya yang ditempatinya itu. Harun awalnya akan pindah ke rumah barunya itu seminggu ke depan. Namun akibat musibah ini, seluruh harta bendanya ludes terbakar.

Sementara satu rumah lagi milik Sukarya juga baru saja dibangun. Akibat kebakaran ini rumah Sukarya juga mengalami rusak berat.(fer)

0 Komentar