Romelu Lukaku Dikejar Waktu Jelang Piala Dunia Qatar 2022

Romelu Lukaku Dikejar Waktu Jelang Piala Dunia Qatar 2022
Romelu Lukaku --Twitter
0 Komentar

Penyerang Belgia itu kembali ke Inter musim panas lalu setelah satu tahun mengecewakan di Stamford Bridge di mana ia tiba pada musim panas 2021 sebagai rekrutan termahal dalam sejarah klub.

Namun, ia gagal membenarkan label harga € 115 jutanya dengan hanya mencetak delapan gol dalam 26 pertandingan Liga Premier di bawah Thomas Tuchel.

Thomas Tuchel juga pernah membuat Lukaku kesal dengan ejekan yang mengolok-olok hubungan sang striker dengan mantan manajernya Antonio Conte.

Baca Juga:Menanti Putusan Sela di Sidang Ferdy Sambo Cs8 Tim Gagal Lolos ke 16 Besar Liga Champions, Juventus Pindah ke Liga Malam Jumat

“Seseorang memberi tahu saya bahwa Lukaku dan Tuchel sedang menonton pertandingan Tottenham, Tuchel kemudian berkata, Ada ayahmu saat melihat Antonio Conte,” kata Nizaar Kinsella dari Goal.

“Itu hanya lelucon, tetapi tampaknya tidak cocok dengan Lukaku,” lanjutnya

Hubungan yang tegang antara Lukaku dengan Thomas Tuchel menjadi alasan besar di balik kegagalannya bersama Chelsea.

Lukaku mengkritik gaya permainan pelatihnya dan secara terbuka mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke Inter dalam wawancara kontroversialnya.

“Melihat dia berbicara begitu tinggi tentang Inter selama wawancara dengan Sky Italia merupakan penghinaan bagi penggemar Chelsea,” Kinsella.

“Itu merusak hubungan dengan mereka,” jelasnya dikutip dari The Sun.

Ia menambahkan, “Dan ada insiden lain di balik layar yang tidak ditayangkan di televisi atau semacamnya.”

Lukaku tampak gelisah di Chelsea dan Tuchel menjadikanya penghangat bangku cadangan untuk sebagian besar musim pada saat itu.(radartasik.disway.id/pkl/soni)

0 Komentar