Hari Terakhir Kerja Anies Jabat Gubernur, Begini Ucapan Ketua The Jakmania dan Sopir JakLingko

Hari Terakhir Kerja Anies Jabat Gubernur, Begini Ucapan Ketua The Jakmania dan Sopir JakLingko
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan istri di depan warga.-Intan Afrida Rafni/Disway.id-
0 Komentar

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Anies Baswedan yang sudah menjadi keluarga The Jakmania selama menjabat.

”Alhamdulillah terima kasih, terima kasih pak, terima kasih sudah menjadi bapak bagi kami, terima kasih sudah menjadi kakak bagi kami, terima kasih sudah menjadi guru bagi kami dan terima kasih pak akhirnya saya juga merasakan ketika Pak Anies jadi Gubernur Persija jadi juara Liga Indonesia,” tandasnya.

Sopir JakLingko

Sebelumnya, salah seorang perwakilan sopir JakLingko menyampaikan kesan dan pesannya dalam acara ”Terima Kasih Jakarta” yang dibuat untuk melepas gubernur dan wakil gubernur hari ini.

Baca Juga:Dirut BRI Tegaskan Komitmen Dorong Pertumbuhan Ekonomi Nasional di Tengah Ancaman Resesi GlobalHeru Budi Hartono Resmi Dilantik Jadi Penjabat Gubernur DKI Jakarta

Seorang sopir JakLingko, Rahmat Hariyanto mengatakan dirinya mengucapkan terima kasih mewakili para petugas di lingkungannya kepada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

”Saya Rahmat Hariyanto saya mau terima kasih kepada panitia karena sudah berikan kesempatan kepada saya,” katanya saat berbicara di depan Anies Baswedan, Minggu 16 Oktober 2022.

”Saya haturkan terima kasih kepada Pak Anies karena selama kepemimpinan beliau mewakili teman-teman. Kesejahteraan kami semakin meningkat kami dapatkan gaji bulanan setara dengan pegawai lain,” tambahnya.

Dia merasa naik kelas usai menjadi karyawan JakLingko. Program dari Anies Baswedan bisa membantu masyarakat.

”Kami juga naik kelas karena kami bisa membantu kehadiran ibu-ibu ke pasar, anak anak kecil ke sekolah karena masuk ke gang-gang kecil,” ungkapnya.

”Saya berterima kasih kepada gubernur karena membuat sopir angkot merasa dihargai. Saya harap JakLingko berkelanjutan dan kami tetap eksis,” tandasnya. (disway)    (radartasik.com/pkl/Rendi)

0 Komentar