Pemkab Bogor Raih Humas Jabar Award 2022, Cileungsi Sumbang Dua Penghargaan

Pemkab Bogor Raih Humas Jabar Award 2022, Cileungsi Sumbang Dua Penghargaan
Kepala Diskominfo Bayu Rahmawanto saat foto bersama usai menerima penghargaan. Foto: Sandika Fadilah via Diskominfo Kabupaten Bogor
0 Komentar

Tidak hanya terkait dengan kegiatan pemerintahan kecamatan Cileungsi saja, akan tetapi, bagaimana juga bisa memberikan informasi terkait dengan seluruh program kegiatan dan hal apapun yang terjadi di Kecamatan Cileungsi.

“Ini sangat membahagiakan bagi kami, Alhamdulilah dua kali berturut-turut menjadi terbaik satu. Mudah-mudah penghargaan yang diraih Pemerintah Kabupaten Bogor, kecamatan dan desa menjadi motivasi bagi kita semuanya agar kita bisa memberikan pelayanan informasi yang baik untuk masyarakat,” bebernya.

Sementara itu, Kades Bojong Kulur, Firman Riansyah menerangkan bahwa merupakan penghormatan bagi Pemerintah Desa Bojong Kulur yang dinilai telah banyak memberikan informasi kepada masyarakat desa.

Baca Juga:Pemdaprov Jabar Terus Genjot Ekpor Komoditas Secara MandiriHari Keduabelas, BIN Jabar Buka Vaksinasi Covid-19 di Desa Pasanggrahan Sambil Bagikan 100 Paket Sembako

Menurutnya kewajiban dan fungsi humas adalah bagaimana bisa menginformasikan sebanyak-banyaknya kegiatan program kebijakan dan informasi terkait Desa Bojong Kulur kepada masyarakat.

“Kami tidak puas sampai disini, tapi langkah kami kedepan kita akan terus lakukan pengembangan sarana dan prasarana teknologi agar fungsi dan peran kami betul-betul sampai ke masyarakat, serta lebih optimal memanfaatkan media sosial dalam melakukan diseminasi informasi kepada masyarakat,”pungkasnya (SFR) (jabarekspres.com/pkl/Rendi)

0 Komentar